31Jul
Post 4
berita

Digelar Di ICE BSD Bulan Agustus, Presiden Jokowi Bersedia Buka Rembuk Kreatif Nasional 2015

residen Joko Widodo (Jokowi) telah menyampaikan kesediaannya untuk menghadiri Rembuk Kreatif Nasional I Tahun 2015, yang penyelenggaraannya akan dilakukan bersamaan dengan peresmian venue Indonesia Convention Exhibiton (ICE), di Busi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, awal Agustus mendatang.

Post 4
berita

Rencana Kerja Pemerintah 2016, Presiden Jokowi Minta Program Jangan Terlalu Banyak Tetapi Jelas

residen Joko Widodo (Jokowi) meminta agar program-program yang akan dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2016 tidak terlalu banyak, tetapi jelas. Dengan demikian itemnya sedikit tetapi yang jelas. “Tentu tetap prioritas. Itu sektor-sektor prioritas. Kalau untuk ekonomi ya infrastruktur, pangan, maritim. Untuk non ekonomi tentu Kartu Indonesia Sehat (KIS), kartu program sosial yang merupakan janji-janji Presiden waktu kampanye,” kata Menko Perekonomian Sofyan Djalil kepada wartawan seusai sidang kabinet paripurna, di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (13/5) malam.

Post 4
berita

Pembangunan Tol Trans Sumatera Dan Trans Jawa, Presiden: Kalau Tidak Capai Target Ya Diganti

residen Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, pemerintah ingin mempercepat pembangunan infrastruktur baik di barat, di tengah, di timur, semuanya. Karena pembangunan ini diyakini nantinya akan menurunkan biaya transportasi dan, akhirnya akan menurunkan harga barang-barang. Jika saat ini pemerintah baru fokus pada infrastruktur di darat, menurut Presiden Jokowi, nanti Mei pertengahan sampai akhir mungkin mulai ke laut, ngurusi dermaga, ngurusi pelabuhan. “Kita akan terus,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan seusai meresmikan Percepatan Pembangunan Jalan Tol Ruas Solo – Ngawi dan Groundbreaking Jalan Tol Ngawi – Kertosono, di Ngawi, Jawa Timur, Kamis (30/4) petang.

Post 4
berita

Mulai Januari 2015, Pemerintah Berhentikan Sementara Penerimaan CPNS

emerintah secara resmi mengumumkan, bahwa mulai 1 Januari lusa (2015) akan melakukan penghentian sementara (moratorium) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), kecuali untuk jabatan-jabatan tertentu. “Mulai tanggal satu Januari tahun depan kita akan laksanakan moratorium penerimaan CPNS,” tegas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi dalam pertemuan dengan para Sekjen, Sesmen serta Sestama di kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Senin (29/12).

Post 4
berita

Presiden Jokowi Resmi Bentuk Badan Keamanan Laut

ertepatan dengan peringatan Hari Nusantara 2014 yang diselenggarakan di Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (15/12), Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan pembentukan Badan Keamanan Laut atau disingkat BAKAMLA. Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto yang sedang mendampingi Presiden Jokowi menghadiri peringatan Hari Nusantara 2014 di Kotabaru mengatakan, BAKAMLA dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 178 Tahun 2014 tentang BAKAMLA.