FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 04-2014

    6993

    Sekjen Kominfo: Kementerian Kominfo Dukung Promosi Gatot ke Kemenpora

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Sekjen Kominfo: Kementerian Kominfo Dukung Promosi Gatot ke KemenporaLido, Kominfo - Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Dr. Suprawoto SH, M.Si menyatakan Kementerian Kominfo mendukung mantan Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Gatot S. Dewa Broto diangkat menjadi Deputi di Kementerian Pemuda dan Olah Raga.

    Kan dia naik, jadi Pak Gatot itu kesana adalah dalam rangka untuk promosi, kata Suprawoto kepada kominfo.go.id usai memberikan paparannya pada acara Pembinaan Pegawai Ditjen IKP 2014 di Lido Lakes Resort & Conference, Jl. Raya Bogor, Sukabumi Km. 21, Jumat (11/4) malam.

    Menurutnya, Kementerian tidak bisa mencegah kepergian pegawainya, jika ada pegawai mendapat promosi di luar Kementerian Kominfo. ”Kalau promosi kan tidak mungkin kita cegah, secara manusiawi orang bekerja itu adalah selain bekerja, mengabdi, tetapi kan juga untuk meningkatkan karier”, ujarnya.

    Dia menuturkan, sebagai pimpinan, apabila ada pegawainya yang dinilai berprestasi dan dipromosi oleh kementerian/lembaga tidak bisa menahannya.

    Kalau orang sudah berprestasi, kemudian kita tahan, ya tidak mungkin. Namanya kita bukan pimpinan yang baik dong, kecuali kalau di sana,  kemudian sama eselonnya ya tidak boleh, tuturnya.

    Suprawoto mengatakan, saat ini Menteri Kominfo sedang mempersiapkan pengganti untuk mengisi pos yang kosong di Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo. “Mudah-mudahan secepatnya, Pak Menteri sudah menyiapkan pengganti Pak Gatot”, kata Suprawoto.

    Seperti diketahui, nama Gatot Sulistantoro Dewa Broto merupakan nama yang tidak asing bagi komunitas tekonologi informasi dan penyiaran. Setelah sekian lama mengabdi di bawah bendera Kementerian Kominfo, Gatot dipromosi Menteri Pemuda dan Olah Raga KRMT Roy Suryo menjadi Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, menggantikan Lalu Wildan.

    Sebagai Juru Bicara Kementerian Kominfo, Gatot sudah lima kali memperoleh penghargaan sebagai Juru Bicara Pemerintah Terbaik versi Majalah Marketing MIX/SWA Media Group dan mendapat beberapa penghargaan terbaik lainnya (Az)

    Berita Terkait

    Apresiasi Aksi Baksos DWP, Sekjen Kominfo: Bukti Nyata Kebersamaan

    Sekjen Mira Tayyiba mengapresiasi dedikasi dan komitmen DWP Kementerian Kominfo yang telah ditunjukan dalam menggerakan kegiatan sosial dari Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Serahkan Naskah Kerja Sama Transformasi Digital Indonesia - Singapura

    MoU Kerja Sama Transformasi Digital ini mencakup lingkup data, infrastruktur digital, talenta digital hingga startup digital Selengkapnya

    Tingkatkan Kualitas Layanan, Kominfo Perkuat Kompetensi Petugas Loket MoTS

    Kementerian Kominfo komit untuk memberikan solusi penggunaan frekuensi radio bagi nelayan dan pelaku usaha di sektor perikanan. Selengkapnya

    Menkominfo: BAKTI Kawal Transformasi Digital Nasional

    Pemerintah juga berupaya melakukan peningkatan kecakapan digital masyarakat untuk pemanfaatan ruang digital dan teknologi. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA