FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    30 04-2014

    2628

    Bupati Masohi Sambut Baik Pembangunan Media Center Kominfo

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Bupati Masohi Sambut Baik Pembangunan Media Center KominfoMaluku Tengah, Kominfo - Bupati Masohi Tuasikal Abua sambut baik pembentukan Media Center Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) diwilayah pemerintahannya.  

    “Kami amat membutuhkan pembentukan Media Center yang mampu menyediakan akses internet untuk warganya,” ujar Tuasikal Abua di Masohi, Maluku Tengah, Minggu (27/4).  

    Diakui Bupati di kawasannya saat ini belum terdapat akses internet yang merata, sehingga hal ini mengakibatkan pihaknya kesulitan dalam membuat berbagai informasi tentang prestasi wilayahnya.

    Akses internet yang ada saat ini hanya tersedia dari perusahaan-perusahaan swasta yang mengharuskan membayar dengan harga tertentu, apabila ingin mendapatkan akses internet. Dan hal tersebut diduga memberatkan masyarakatnya karena harganya tidak terjangkau oleh penduduk disana.

    Adanya fasilitas internet yang kurang bersahabat pada sektor finansial masyarakatnya. Maka, sekelompok mahasiswa yang tergabung dari perguruan tinggi swasta dan negeri di Masohi meminta kepada pemerintah kabupaten untuk diselenggarakannya ruangan khusus untuk mengakses internet secara gratis.

    Tak hanya itu, melalui pembangunan diatas pihaknya juga mampu dalam memberikan informasi tentang keberhasilan pemerintahannya dalam membangun berbagai sektor pertanian, perikanan, maupun pariwisata.

    Bupati berharap, adanya pembangunan ini dapat mendorong kesejahteraan masyarakat, sehingga kehidupannya mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.(Rmg)

    Berita Terkait

    Kominfo Tingkatkan Jangkauan Komunikasi Publik dengan Jaringan Media Center

    Dirjen Usman Kansong mengharapkan motivasi pemangku kepentingan akan meningkat untuk berkolaborasi dan sinergi dengan Direktorat Pengelolaan Selengkapnya

    Awas Hoaks! Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres Berganti

    Hasil penelusuran Tim AIS Kementerian Komunikasi dan Informatika menemukan fakta, klaim dalam unggahan video tersebut tidak benar. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menteri Budi Arie Sambut Kedatangan PM Anwar Ibrahim

    Menteri Budi Arie menyambut langsung PM Anwar Ibrahim ketika turun dari pesawat kenegaraan Malaysia sekitar pukul 15.32 WIB. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo dan Wamenkominfo Sidak Media Center KTT ke-43 ASEAN

    Media Center yang menjadi tempat layanan bagi jurnalis peliput KTT ASEAN Ke-43 hampir rampung. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA