FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 09-2014

    2295

    PT. Pos Akan Terbitkan Perangko Prajurit TNI

    Kategori Sorotan Media | brs

    PT. Pos Akan Terbitkan Perangko Prajurit TNIJAKARTA - Panglima TNI Jenderal Dr. Moeldoko didampingi Kapuspen Mayjen M. Fuad Basya dan Waaster Panglima Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan menerima Direktur Utama PT. Pos (Persero) Budi Setiawan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (16/9/2014). 

    Dalam kesempatan tersebut, Budi menyampaikan rencana penerbitan Perangko yang bergambar Prajurit TNI  dan akan ditanda tangani oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada acara puncak  Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014 tanggal 7 Oktober 2014 di Surabaya.

    Selain itu juga, Dirut PT. Pos berharap bagi  Pegawai PT. Pos (Persero) agar dapat dilatih oleh Prajurit TNI dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, sehingga rasa kebangsaan terhadap Indonesia dari para pegawai PT. Pos dapat lebih meningkat lagi.

    Sementara itu, terkait penerbitan perangko, Panglima TNI menyampaikan bahwa perangko yang akan dibuat seyogyanya mengekspos keberhasilan Prajurit TNI dan Alat Utama Sistem Persenjataan  TNI.

    Panglima juga menyampaikan saran agar ada Memorandum of Understanding (MoU) antara  TNI dengan PT. Pos mengenai pelatihan peningkatan sumber daya manusia pegawai PT. Pos (Persero).

    (ful)

    Sumber : http://news.okezone.com/read/2014/09/16/337/1039911/pt-pos-akan-terbitkan-perangko-prajurit-tni

    Berita Terkait

    Tak Perlu Ragu Gunakan Sertifikat dan Tanda Tangan Elektronik

    Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Semuel Abrijani Pangerapan menjelaskan dokumen atau transaksi Selengkapnya

    POS Indonesia Terbitkan Prangko Terkait Keanekaragaman Flora dan Fauna

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui PT Pos Indonesia menerbitkan serial prangko dan benda filateli yang terkait dengan Selengkapnya

    Perempuan Hebat, Lakukan Persahabatan dengan Ekonomi Digital yuk!

    Lis Sutijati, (Staf Khusus Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika RI) dalam forum diskusi ekonomi digital Finmas di SMDV D-Lab, di J Selengkapnya

    Indosat manfaatkan jaringan Palapa Ring

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA