FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    24 09-2014

    2690

    Kemkominfo Ikut Ramaikan MTQ Internasional 2014 di Palembang

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Kemkominfo Ikut Ramaikan MTQ Internasional 2014 di PalembangPalembang, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) ikut memeriahkan perhelatan ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional 2014 di Kota Palembang dengan membuka stand pada MTQ International Expo 2014.

    Pameran Expo MTQ Internasional 2014 ini merupakan salah satu kegiatan dalam Special Event MTQ Internasional 2014 yang diikuti oleh 91 stand yang terdiri dari 30 stand dari IKAPI, 4 stand dari Kementerian, 7 stand dari SKPD dan stand dari UMKM bertempat di Halaman Parkir Palembang Sport & Convention Center (PSCC) di Kota Palembang, Sumsel.

    Keikutsertaan stand Kemkominfo yang diwakili Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo memeriahkan gelaran MTQ Internasional 2014 ini menampilkan beberapa poster, booklets, leaflets, CD berisi UU, PP, Perpres, Keppres, Inpres dan beberapa buku cetakan.

    Pameran Expo MTQ Internasional 2014 ini dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada Senin (22/9) dan akan berlangsung mulai tanggal 22 s/d 26 September 2014.

    Guna memeriahkan kegiatan ini, juga akan diselenggarakan special event demo Kaligrafi. Acara ini bekerjasama dengan Panitia Penyelenggara MTQ Internasional dengan lembaga Kaligrafi Indonesia (LKI) Provinsi Sumsel (Az).

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Dirjen IKP Kominfo: Jadikan Pemilu 2024 Momentum Perkuat Persatuan

    Seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab bersama menjaga nama Indonesia sebagai negara demokratis melalui pelaksanaan Pemilu yang Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Kominfo Akan Wajibkan Publisher Gim di Indonesia Berbadan Hukum

    Kementerian Kominfo dipastikan tidak membentuk badan rating ini sendiri, namun menyerahkannya ke pihak ketiga agar bisa menjadi lembaga inde Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA