FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 11-2014

    1896

    Pemprov Jawa Barat Kembali Raih Juara Umum AMH 2014

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Pemprov Jawa Barat Kembali Raih Juara Umum AMH 2014Bandung, Kominfo - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat kembali meraih juara umum dalam kompetisi Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2014 yang berlangsung di Convention Hall Hotel Haris, Festival City Lik, Jala Peta, Badung, Jawa Barat pada Rabu (26/11) malam.

    Dalam penilaian Tim Bakohumas Pusat, Provinsi Jawa Barat berhasil dalam menjalankan fungsi-fungsi kehumasannya sehingga kebijakan pemerintah tersosialisasikan kepada masyarakat.

    Pada event Anugerah Media Humas tersebut, Pemprov. Jabar meraih tiga kategori terbaik dan satu terbaik III.

    Dalam pengumuman tersebut, Pemprov menyabet mayoritas 9 kategori yang diperlombakan. Kemenangan ini membuat Pemprov Jabar menjadi juara umum Bakohumas Expo selama 4 kali berturut-turut mulai dari 2011.

    Pemenang dari sejumlah kategori dengan dua kelompok dari Kementrian Pusat, BUMN/BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri sedangkan dari Kelompok Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten.

    Beberapa pemenang tersebut antara lain kategori pelayanan informasi melalui internet dari kelompok pertama dimenangkan oleh Komisi Pemberantas Korupsi, sedangkan kelompok kedua diraih Pemkot Denpasar.

    Kategori penerbitan media internal pada Kelompok pertama diraih oleh Komisi Pemberantas Korupsi sedangkan pada kelompok kedua yakni Pemkot Surabaya.

    Untuk Kategori Advertorial dari kelompok pertama diraih PT Pertamina Persero sedangkan kelompok dua Pemprov Jabar meraih juara pertama dengan nilai 79.

    Untuk kategori Laporan Kerja Humas Tahunan Kelompok pertama dimenangkan Kementrian Keuangan sedangkan pada Kelompok 2 diraih Pemprov Jabar.

    Sementara kategori Merchandise Utama untuk kelompok pertama diraih Kementrian Tenaga Kerja, sedangkan kelompok kedua diraih Pemprov Jabar.

    Pemprov Jabar juga mengantarkan staf humasnya menyabet kategori Peserta Bimtek Bakohumas Terbaik yang diraih oleh Vikky Edya Martina dari Humas Pemprov Jabar dengan judul Tifatul: Jati Diri Bangsa Lebih Penting daripada Broadband Ekonomi.

    Sedangkan Kategori Siaran Pers Advertorial diraih Surya E Pratama dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Kategori Bakohumas Expo 2014 terbaik diraih Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (Az).

    Berita Terkait

    Pemprov DKI Jakarta Rebut Juara Umum AMH 2022

    Pemprov DKI meraih juara dua kategori media sosial, juara satu kategori media internal, juara satu kampanye komunikasi publik, juara satu we Selengkapnya

    Nilai Kinerja Anggaran Sangat Baik, Kominfo Raih Penghargaan Kemenkeu

    Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Mira Tayyiba mengapresiasi seluruh jajaran atas penghargaan itu dan berharap bisa meningkatkan capai Selengkapnya

    KIM Turut Kampanye Jaga Jarak Cegah Penularan Covid-19

    Kementerian Komunikasi dan Informatika terus mendorong kebiasaan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun) sebagai s Selengkapnya

    Jakarta Kembali Zona Merah dan Bogor Zona Hitam? Disinformasi!

    Beredar konten unggahan di media sosial Facebook terkait peta sebaran Covid-19 wilayah DKI Jakarta dengan narasi “DKI kembali Zona Merah, Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA