FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 01-2015

    3346

    Laporan LAKIP Ditjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Tahun Anggaran 2013

    Kategori Laporan Tahunan | brs

    Melalui LAKIP Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika tahun 2013, Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika melaporkan kinerjanya yang diukur dari pencapaian kinerja misi, sasaran, program, dan kegiatan yang dilakukan pada tahun 2013, sesuai yang tertuang dalam Rencana Stratejik Kementerian Komunikasi dan Informatika 2010‐2014 dan Rencana Kinerja Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Tahun 2013.Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LAKIP) Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika- Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2013 merupakan laporan pertanggungjawaban kinerja instansi pemerintah kepada instansi yang lebih tinggi dan kepada masyarakat. Dokumen ini juga merupakan dokumen penting dalam siklus perencanaan sebagai umpan balik untuk masukan tahun berikutnya. Diharapkan dapat membantu penyusunan rencana strategik dan rencana kinerja serta pelaksanaan pengukuran kinerja.Dokumen ini menjadi penting karena merupakan data terpadu antara kinerja anggaran yang mendukungnya, antara sasaran dan keluaran yang dicapai, sehingga dapat menjadi instrumen untuk menilai efektifitas dan efisiensi, dan produktifitas instansi.

    LAKIP ini telah disusun dengan cermat, tepat dan terukur melibatkan semua unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika serta selalu berkoordinasi dengan Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika. Penyusunan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan negara harus dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat sebagai penunjang kedaulatan tertinggi negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan yang berlaku.

    Melalui LAKIP Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika tahun 2013, Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika melaporkan kinerjanya yang diukur dari pencapaian kinerja misi, sasaran, program, dan kegiatan yang dilakukan pada tahun 2013, sesuai yang tertuang dalam Rencana Stratejik Kementerian Komunikasi dan Informatika 2010‐2014 dan Rencana Kinerja Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Tahun 2013.

    Laporan ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai seberapa jauh keberhasilan dan kegagalan Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya pada tahun 2013.Semoga laporan ini dapat bermanfaat.

    Unduh disini.

    Berita Terkait

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2020

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2019

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2018

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA