FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2015

    1815

    Menkominfo : Sekitar 562 media sudah mendaftar liputan KAA

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Menkominfo : Sekitar 562 media sudah mendaftar liputan KAAJakarta, Kominfo  -  Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan hingga kemarin (24/3) media dalam dan luar negeri sudah mendaftar sekitar 562 awak media untuk melakukan liputan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung dan di Jakarta, pada 19-24 April 2015 mendatang.

     

    "Sampai kemarin, sudah sekitar562 awak media mendaftarkan untuk meliput melalui online situs aacc2015.id,"kata Menkominfo Rudiantara selaku Ketua Bidang Media dan Humas Pannas Peringatan 60 Tahun KAA, pada acara jumpa pers bersama Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya  di gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa(24/3).

     

    Menurut Rudiantara kemungkinan akan terus bertambah hingga 600 hingga 700 awak media baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Oleh karena itu, Menteri  berharap teman-teman media nasional maupun lokal yang belum mendaftar segera mendaftarkan lebih awal ke www.aacc2015.id, mengingat media yang akan meliput akan dibatasi sampai 1000 awak media. Karena begitu antusiasnya media asing untuk meliput KAA ini. "Satu negara saja sudah mendaftarkan 20 media untuk meliput kegiatan. Kita bingung untuk membatasi tentunya karena dia tamu, kita tidak akan membedakan media dalam maupun luar negeri ,"katanya

     

    Rudiantara menjelaskankan aktivitas dari peringatan 60 tahun KAA ini dimulai pada 19 April 2015 hingga 24 April 2015, kegiatan cord event yaitu sidang Senior Officel Meeting (SOM), Ministerial Meeting, dan Leaders Meeting setelah akan ditutup dengan BANDUNG Heritage Walk atau napak tilas. Selain Cord events  juga ada said events yaitu diantaranya Asia Afrika Carnival, Promosi Pariwisara ada dan News Asia Afrika Youth Conference 2015 di Bandung.

     

    Untuk menyukseskan Peringatan 60 Tahun KAA ini, pihaknya telah melakukan sosialisasi disejumlah universitas, dan juga melalui media sosial guna menggelorakan semangat KAA ini.(Yura) 

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Dirjen IKP Kominfo: Jadikan Pemilu 2024 Momentum Perkuat Persatuan

    Seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab bersama menjaga nama Indonesia sebagai negara demokratis melalui pelaksanaan Pemilu yang Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo dan Wamenkominfo Sidak Media Center KTT ke-43 ASEAN

    Media Center yang menjadi tempat layanan bagi jurnalis peliput KTT ASEAN Ke-43 hampir rampung. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA