FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 03-2015

    2035

    Menkominfo Menghadiri Gladi Kotor Kesiapan KAA

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Menkominfo menghadiri Gladikotor Kesiapan KAAJakarta, Kominfo - Kepala Staf Kepresiden RI Luhut B Pandjaiatan, selakuk penanggungjawab Panitia Nasional Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015, bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, selaku Ketua Bidang Media dan Humas, berserta sejumlah pejabat terkait menghadiri gladi kotor Peringatan 60 tahun KAA dan 10 Tahun Kemitraan Strategis Baru Asi Afrika (NAASP), di sejumlah titik kegiatan di Jakarta, Kamis (26/3).

     

    Demi suksesnya Peringatan KAA yang bertemakan "Penguatan Kerjasama Selatan-Selatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan perdamaian dunia" ini rombongan memeriksa langsung kesiapan lokasi Jamuan Makan Malam di Istana Negara. Inspeksi juga dilakukan dengan memonitor fasilitas di Bandara Halim Perdanakusumah, termasuk lokasi media luar ruang sebagai sarana sosialisasi kegiatan internsional ini.

     

    Hal ini juga sama dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya pada kesiapan pelayanan keimigrasian, bea cukai dan VVIP Room. Rombongan uga singgah di Jakarta Convention Center (JCC) yang menjadi tempat dilaksanakan serangkaian pertemuan Kepala Negara dan Para Pejabat Tinggi negara-negara Asia Afrika.

     

    Panitia Nasional mengundang 109 negara AA serta 16 negara pengamat dan 25 organisasi internasional untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Peringatan KAA yang berlangsung pada 19-24 April di Jakarta dan Bandung.(Yura)

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    Awas Hoaks! Ada Lumpur Mengandung Gas di Wilayah Konstruksi IKN

    Deputi Sarana dan Prasarana IKN, Silvia Halim, juga menegaskan bahwa unggahan video tersebut hoaks. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA