FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    23 04-2015

    2332

    Menkominfo Sambut Baik Telkom Group Dukungan Penyelenggaraa KAA

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Menkominfo Sambut Baik Telkom Group Dukungan Penyelenggaraa KAAJakarta, Kominfo – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Rudiantara menyambut baik Telkom Group sebagai penyelenggara ICT di Indonesia, mendukung terselenggaranya Peringatan 60tahun KAA pada 19-24 April di Jakarta dan Bandung.

     

    “Telkom Group sebagai penyelenggara ICT di Indonesia tentunya, saya sangat mengharapkan dan dukungan pengoperasian untuk mendukung terselenggaranya peringatan 60 Tahun KAA,”kata Rudiantara saat meninjau Telkom di JCC, Minggu(19/4) lalu.

     

    Menteri meyakini dengan pengalaman Telkom Group yang selama ini telah menunjang berbagai even Internasional di Indonesia, bisa berjalan lancar penyelenggaraan KAA ini baik di Bandung maupun di Jakarta.

     

    Sementara itu, rangkaian kegiatan KAA dimulai pada Minggu (19/4), dengan Sidang Pejabat Tinggi atau Senior Oficial Meeting (SOM), kemudian pada Senin (20/4) dilakukan Sidang Pejabat Tingkat Menteri atau Ministerial Meeting (MM).  Sedangkan pada 21 dan 22 April 2015 dilakukan  Sidang Para Pengusaha Asia Pasifik atau Asian African Business Summit (AABS) yang akan  dihadiri sekitar 480 pengusaha.

     

    Selanjutnya, 22 dan 23 April 2015, dimulai Head of State Meeting atau Konferensi Tingkat Tinggi  yang akan dibuka Presiden RI Joko Widodo.

    Pada Jumat (24/4) pagi pukul 7.00 WIB, para kepala negara dan kepala pemerintahan, menggunakan pesawat  menuju Bandung untuk melaksanakan detik-detik Peringatan 60 Tahun KAA. Setelah mengikuti acara  napak tilas Bandung Walk ke Gedung Merdeka. Selanjutnya, para Kepala Negara yang beragama Islam akan melakukan  Sholat Jumat di Masjid Raya sebelum kembali ke Jakarta

     

    Usai peringatan Peringatan KAA di Bandung,  masih ada sejumlah side event lainnya. Yang digelar Walikota Bandung ada 20 kegiatan, salah satunya konser angklung terbesar di dunia yang akan dicatatkan dalam Guinness Book of The Record di Stadion Siliwangi,  Bandung, pada 25 April 2015. (Yura)

    Berita Terkait

    Adaptasi Dinamika Teknologi, Kominfo Ubah Ketentuan Teknis Penyelenggaraan Jastel

    Dalam Perdirjen yang ditandatangani pada tanggal 14 November 2023 itu terdapat pengaturan mengenai bentuk layanan, konfigurasi, perangkat da Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Acara Puncak Peringatan Hakordia 2023

    Presiden mengungkapkan, sebagai bagian dari upaya pencegahan korupsi pemerintah telah melakukan digitalisasi di berbagai pelayanan, seperti Selengkapnya

    Menkominfo Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional

    Menkominfo meminta segenap jajaran panitia untuk memastikan semua persiapan dapat dipenuhi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat pa Selengkapnya

    Kominfo Ajak Masyarakat Dukung Pertandingan Piala Dunia U-17

    Gelaran itu menjadi salah satu peluang untuk menjadikan Indonesia diperhitungkan dalam kancah global. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA