FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    22 05-2015

    2605

    Menkominfo dan Menpar Senam bersama ratusan karyawan Kominfo

    Kategori Berita Kominfo | daon001

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Pariwisata Arief Yahya, para pejabat eselon I dan II  melakukan senam massal bersama para karyawan-karyawati Kementerian Kominfo dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke107, di lapangan upacara Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Jumat(22/5).

    Menteri Rudiantara dan Menteri Pariwasata, Arief Yahya serta Sekjen Kominfo Suprawoto, Staff Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media Massa Henri Subiakto,  Dirjen PPI Kalamullah Ramli, Dirjen SDPPI, M, BUdi Setiawan, dan Kapus Informasi dan Humas Ismail Cawidu, dan Pejabat Eselon II lainnya dan menyatu dengan para para karyawan-karyawati Kominfo dengan semangat menggerakan tubuh sesuai instruksi instruktur diatas panggung.

    USai melakukan Senam Massal, Menteri Rudiantara bersama Menteri Arief menikmati hindangan Jamu produk Indonesia berkata ."Mari Mari minum jamu biar sehat dan dukung produk minuman aseli Indonesia. Sebaiknya pas rapat jangan dikasih kopi atau teh, kasih jamu saja biar sehat,"

    Usai minum jamu menteri langsung menuju Gedung belakang Blok A, untuk meresmikan Taman Pengasuhan Anak Dharma Ananda Kemkominfo. Kemudian Menteri Rudiantara melanjutkan peninjauan Kantin baru Kominfo yang terletak digedung belakang. Pada kesempatan tersebut Menkominfo melihat satu persatu kios-kios yang ada di kantin tersebut dan sempat berdialog dengan salah satu karyawan yang sedang makan di kantin tersebut.

    Pada acara senam massal tersebut, tidak ketinggalan para mitra kerja Kominfo mendukung kegiatan dengan membuka stand yang dilakukan para operator telekomunikasi, disamping itu, Stand Jamu ikut meramaikan Kegiatan senam massal ini.  Dalam rangkaian Harkitnas 107 ini, juga dilakukan kegiatan donor darah di ruang Serbaguna, Kantor Kemkominfo.(diani)

    Berita Terkait

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Menkominfo Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional

    Menkominfo meminta segenap jajaran panitia untuk memastikan semua persiapan dapat dipenuhi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat pa Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Rapat Pembahasan Tingkat I RUU Perubahan Kedua UU ITE

    Menkominfo Budi Arie Setiadi bersama Komisi I DPR RI membahas RUU tentang Perubahan Kedua atas UU ITE. Selengkapnya

    Kominfo Akan Luncurkan Pembaruan e-Penyiaran

    Aplikasi e-Penyiaran akan terintegrasi dengan berbagai layanan seperti Online Single Submission (OSS), Sistem Informasi Manajemen Spektrun ( Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA