FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 07-2015

    3462

    Menkominfo Terima Pejabat Google Inc.

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Menkominfo Terima Pejabat GoogleJakarta, Kominfo (Selasa, 28 Juli 2015) - Bertempat di Ruang Tamu Menteri Komunikasi dan Informatika, Menkominfo, Bpk. Rudiantara menerima kunjugan pejabat dari Google untuk wilayah Asia Pacific. Para Pejabat Google tersebut adalah Mr. Adam Click (Regional Agency Business Manager Asia-Pacific), Ms. Juniper Downs yang didampingi Ibu Shinto Nugroho (Head Public Policy and Government Relatons) dan Bpk. Agung Yudha (Public Policy and Government Relations).

    Dalam kesempatan tersebut Menkominfo menyampaikan mengenai Kementerian Kominfo dalam penataan dan  pengelolaan TIK di Indonesia dalam masalah pemblokiran situs-situs yang berbau pornografi dan terorisme atau pun radikalisme, dan regulasi yang  menjadi dasar dari kebijakan tersebut serta menjelaskan adanya Tim Panel yang dibentuk untuk menangani pemblokiran situs-situs demikian. 

    Sementara dari Pejabat Google mengatakan juga memiliki kebijakan-kebijakan untuk tidak memperboleh konten-konten yang bermuatan kekerasan dan pihak Google tetap  memahami segala kondisi mengenai regulasi TIK yang diberlakukan di banyak negara lainnya.(DPS)

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    Kominfo Terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

    Kementerian Kominfo mendapatkan penghargaan sesuai Hasil Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Pusat. Selengkapnya

    Jaga Kualitas Layanan Telekomunikasi, Kominfo Operasikan Pusat Monitoring

    Operasional PMT bertujuan untuk memastikan bahwa semua aspek pelayanan telekomunikasi, pos, dan penyiaran dapat berjalan baik sesuai dengan Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA