FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    13 08-2015

    3292

    Perayaan HUT Kemerdekaan di Lingkungan Kominfo

    Kategori Berita Kominfo | daon001

    Kominfo - Dalam rangka HUT kemerdekaan yang ke 70, Kementerian Kominfo  menggelar sejumlah lomba olah raga bagi yang diikuti sejumlah Satuan Kerja lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

    Kepala Pusat Informasi dan Humas Ismail Cawidu sebagai Ketua pelaksana  melja daporkan  bahwa perayaan HUT Kemerdekaan kali ini di lakukan kegiatan olah raga antar lain Bola voley, tarik tambang, lomba bakiak, futsal, balap karung, dan tenis meja untuk kegiatan futsal dilakukan di GOR Kuningan.

    Kegiatan yang tak kalah membangun semangat heroik yaitu senam massal yang dilakukan pada hari Jumat, bukan saja oleh karyawan tapi para stekholders dari unsur Telco dan penyiaran.

    Untuk Kegiatan eksternal Ismail mengatakan  bahwa akan diadakan Bakti Sosial berupa pengobatan Masal di Nusa Tenggara Timur tanggal 5 September  bekerjasama dengan Pemda NTT, adapun kegiatan yang mengikut sertakan masyarakat adalah Lomba menulis artikel juga lomba foto di personal Blog dengan tema”Pemanfaatan Teknologi Informasi menyambut 70 Tahun Kemerdekaan serta SMS Blast dengan Pesan berupa ucapan Selamat Merayakan HUT RI ke 70 kepada masyarakat.

    Tujuan diadakan perayaan ini menurut Ismail Cawidu, adalah untuk menumbuhkan dan meningkatkan jiwa Nasionalisme bagi setiap karyawan dan karyawati kominfo : menumbuhkan kesadaran dan komitmen serta kebanggaan kepada bangsa dan Negara serta mensyukuri anugerah Kemerdekaan bangsa dengan cara meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

    Menkominfo disela  sambutannyapun  mengatakan bahwa dalam melakukan pertandingan perlu adanya  Disiplin, Kerjasama dan sportifitas  agar menjadi sukses dan pemenang. Sebagai tanda dimulainya kegiatan Menkominfo memencet tombol sirine.

    Berita Terkait

    Pemberangkatan Pasukan TNI ke Palestina? Itu Disinformasi!

    Konon pemberangkatan pasukan TNI tersebut dikaitkan dengan perang yang terjadi di wilayah Gaza, Palestina. Selengkapnya

    [Berita Foto] Suasana Upacara Peringatan HUT ke-78 RI di Kominfo

    Upacara itu diikuti Wamenkominfo Nezar Patria, Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian K Selengkapnya

    [Berita Foto] Konferensi Pers Usai Pelantikan Dirut BAKTI Kementerian Kominfo

    Menkominfo juga meminta jajaran BAKTI Kementerian Kominfo segera melakukan evaluasi menyeluruh atas proses bisnis, SOP serta menerapkan cara Selengkapnya

    [Berita Foto] Pelantikan Dirut BAKTI Kementerian Kominfo

    Sebelumnya Fadhilah Mathar menjabat sebagai Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kementerian Kominfo. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA