01Oct
Post 4
pengumuman

Pengumuman Peserta Verifikasi Berkas Persyaratan Lamaran CPNS Kominfo T.A 2014

erdasarkan seleksi terhadap data registrasi online yang masuk pada portal sscn.bkn.go.id, maka dengan ini Tim Pelaksana Seieksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan lnformatika T.A 2014 menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Post 4
pengumuman

Uji Publik RPM Tentang Persyaratan dan Tata Cara Pemberian Izin Penyelenggaraan Pos

iinformasikan bahwa proses penyusunan Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika tentang Persyaratan dan Tata Cara Pemberian Izin Penyelenggaraan Pos telah selesai, selajutnya dilakukan uji publik terhadap Rancangan Peraturan Menteri tersebut. Uji Publik berlangsung sampai dengan hari Selasa, 9 September 2014 Pukul 16.00 WIB.

Post 4
pengumuman

Kriteria & Tata Cara Pemberian Rekomendasi Pendirian & Perpanjangan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi Bidang Kominfo

alam rangka meningkatkan jumlah Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Bidang Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk mendukung peningkatan profesionalisme dan daya saing sumber daya manusia (SDM) bidang Kominfo.

Post 4
pengumuman

Kuesioner Terkait Program KPU-USO

enindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Interdep Program Universal Service Obligation (KPU/USO) yang sudah diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2014 di Surabaya sebagaimana sudah dipublikasikan di portal www.kominfo.go.id, dan sudah tersedianya mailing list sebagai sarana salah satu media untuk memperlancar komunikasi. Selanjutnya kami ingin memberitahukan secara tertulis terkait kepada Gubernur di seluruh Indonesia dan Operator Telekomunikasi perihal questionare program KPU/USO.

Post 4
pengumuman

Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika TA 2014

enindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 413 Tahun 2014 Tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014, maka dengan ini Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka kesempatan kepada seluruh Warga Negara Indonesia yang berminat untuk bergabung menjadi Calon Pegawai Negeri Indonesia (CPNS) di Lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.