FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
16 08-2017

155

Ini Cara Praktis Adukan Konten Negatif

Kategori Videografis | mth

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara,  Selasa (15/8/2017) sore memulai soft launching sistem ticketing aduan konten di Lapangan Anantakupa, Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta. “Hari ini kita mulai soft launching sistem ticketing aduan konten. Sistem ini berbeda dengan sebelumnya dimana terkadang saat mengadukan konten negative melalui situs terkadang aduan konten tersebut hilang,” ungkap Rudiantara.

Lebih lanjut Menkominfo menjelaskan bahwa dengan sistem ticketing ini kita menerapkan prinsip transparansi. Sehingga masyarakat yang mengadukan konten negative akan mengetahui proses pengaduannya sudah sampai dimana. Juga bisa mengetahui apakah proses aduannya sudah selesai atau belum. “Masyarakat berhak tahu sampai sejauh mana aduan konten tersebut diproses. Kita meminta partisipasi dam transparansi dari masyarakat. Kita harus merubah mindset untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” lanjut Chief RA.

Berita Terkait

Ayo Bersama Cegah dan Putus Penyebarluasan Konten Negatif

Dengan sistem ticketing ini, setiap aduan konten yang diterima akan diberikan nomor tiket. Dengan nomor tiket maka pemohon dapat mengecek st Selengkapnya

Tips Agar Anak Aman di Internet

Selengkapnya

Penapisan Konten Negatif Internet

Selengkapnya

Sekarang Saatnya Ajukan Amnesti Pajak

Selengkapnya

comments powered by Disqus