FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    05 09-2017

    2682

    Pantau Pemulihan Layanan, Menkominfo Apresiasi Telkom

    Kategori Berita Kominfo | doni003

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memantau pemulihan layanan satelit (service recovery satelitte) Telkom-1.  Secara khusus Menteri Rudiantara mengapresiasi semua usaha Telkom melakukan percepatan pemulihan layanan. dalam kegiatan tersebut.  “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai Telkom yang kurang tidur karena berusaha memulihkan layanan Telkom,” ujarnya saat bersama Dirjen SDPPI Ismail dan Komisioner BRTI, di Gedung Graha Merah Putih, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (05/09/17).

    Melalui video conference, Menteri Rudiantara berkomunikasi dengan pimpinan di 7 (tujuh) Kantor Regional TelkomTELKOM regional yan sekaligus menerima laporan recovery yang sudah dilakukan masing-masing kantor regional.

    Menteri Kominfo mengucapkan rasa syukur dan dukungannya atas usaha Telkom memulihkan semua gangguan satelit Telkom-1.  “Semoga semua kegiatan ini dapat mencapai tergetnya yang akan selesai pada tanggal 10 September sekitar 5 hari lagi," harapnya.

    Direktur Utama  Telkom Alex J. Sinaga menjelaskan PT Telkom dengan siang dan malam mengerahkan personil dan teknisi Telkom Group di seluruh Indonesia untuk memulihkan layanan satelit. Hingga Selasa (05/09/2017) pukul 10.00 WIB, Telkom telah memulihkan sejumlah 7.658 site dari total 11.574 site very small Aperture Terminal (VSAT) milik ATM perbankan. "Atau sebanyak 66% layanan ATM perbankan telah berhasil dipulihkan dan berfungsi kembali dengan baik dan normal," katanya. (APW)

    Berita Terkait

    Serpihan Logam dalam Makanan Bayi? Awas Hoaks!

    Video tersebut beredar dengan narasi bahwa makanan bayi tersebut mengandung logam. Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA