FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    12 12-2017

    3900

    iPhone X Masuk Indonesia, Ini Kata Kominfo

    Kategori Sorotan Media | Evita Devega

    Ponsel iPhone X dilengkapi layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display yang menggunakan panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci. Layar iPhone X ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

    Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone X adalah dukungan teknologi Dolby Vision, HDR10, Display Zoom, True-tone Display, dan 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. iPhone X juga dibekali dengan fitur keamanan berbasis pengenalan wajah yang disebut dengan Face ID.

     

    Sama seperti iPhone 8 series, ponsel iPhone X ini hadir dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2716mAh non-removable yang didukung fitur fast charging dan wireless charging.

     

    Sektor dapur pacu, iPhone X ini sangat bertenaga dengan dukungan prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral ditandemkan dengan grafis dari Apple custom GPU, dan didukung memori RAM sebesar 3GB.

     

    Sisi kamera, Apple iPhone X juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan dual kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, OIS, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

     

    Kedua kamera ponsel ini mampu menghadirkan fasilitas 2x optical zoom dan juga portrait mode. Kamera iPhone X mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ponsel ini didukung kamera depan 7 megapiksel aperture f/2.2, fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime.

    Sumber: http://sidomi.com/572298/iphone-x-masuk-indonesia-ini-kata-kominfo/

    Berita Terkait

    Indonesia ajak Perancis bangun konektivitas nasional

    Pemerintah Indonesia, melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengajak pemerintahan Perancis membahas kerja sama antara dal Selengkapnya

    Percepat Transformasi Digital di Tengah Pandemi, Ini yang Dilakukan Kemkominfo

    Pemerintah mendorong adanya adaptasi kehidupan baru yang mengakselarasi transformasi digital di tengah pandemi Covid-19. Direktorat Jenderal Selengkapnya

    Menkominfo Yakin Indonesia Tangguh Hadapi Pandemi

    Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan keyakinan bahwa Indonesia akan dapat melalui masa Selengkapnya

    Meski Pandemi COVID-19, Kominfo Minta Anak Indonesia Semangat Belajar

    indopos.co.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berpesan agar anak-anak Indonesia tetap semangat dan optimistis mesk Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA