FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 02-2018

    1934

    Menkominfo Hadiri Gala Dinner IADF 2018

    Kategori Berita Kominfo | Viska
    Menteri Kominfo Rudiantara saat menghadiri Gala Dinner Indonesia-Australia Digital Forum 2018 di Fairmont Jakarta, Rabu (31/01/2018) - (VY)

    Jakarta, Kominfo -- Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menghadiri Gala Dinner Indonesia – Australia Digital Forum 2018 di Fairmont Jakarta, Rabu (31/01/2018). Sambil membawa gelas berisi air mineral, Menteri Rudiantara dalam sambutannya mengajak para hadirin jamuan makan malam untuk bersulang atas hubungan baik antara Indonesia dan Australia yang telah terjalin.

    “Saya ingin meminta Bapak & Ibu sekalian yang ada di ruangan ini, to propose a toast to us, untuk hubungan baik di antara kedua negara, dan untuk masa depan hubungan bisnis kita,” kata Menteri Rudiantara.

    Sementara itu Menteri Pelayanan Sosial dan Menteri Pembantu Perdana Menteri Bidang Transformasi Digital Michael Keenan MP mengungkapkan harapannya akan forum digital antara Indonesia dan Australia ini. “Saya sangat menantikan sesi esok pagi di mana saya dan Pak Rudi akan ikut berpartisipasi. Saya harap hubungan baik Indonesia-Australia dapat terus terjalin, dengan membahas berbagai peluang yang dapat kita lakukan dengan penggunaan teknologi,” ungkapnya.

    Senada dengan Menteri Keenan, Chargé d'Affaires Kedutaan Besar Australia untuk Jakarta, Allaster Cox, menjelaskan bahwa IADF 2018 ini bertujuan untuk memberi manfaat atas kerja sama antar kedua negara. “Mulai dari diskusi dan workshop hari ini, hingga pameran inovasi esok hari, forum ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendesain dan membangun mitra baru, hubungan baru, yang akan memberi keuntungan bagi kedua negara,” jelas Cox.

    Gala Dinner ini dihadiri oleh seluruh peserta forum yang pagi harinya telah terlibat dalam berbagai sesi Stream Programs. Turut hadir Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkominfo Semuel Abrijani Pangerapan, Sekretaris Jenderal Kemkominfo Farida Dwi Cahyarini, serta Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. (VY)

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Acara Puncak Peringatan Hakordia 2023

    Presiden mengungkapkan, sebagai bagian dari upaya pencegahan korupsi pemerintah telah melakukan digitalisasi di berbagai pelayanan, seperti Selengkapnya

    Menkominfo Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional

    Menkominfo meminta segenap jajaran panitia untuk memastikan semua persiapan dapat dipenuhi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat pa Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA