FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    30 05-2018

    1880

    Lepas Purnabakti, Menkominfo Sampaikan Terima Kasih

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan 11 pegawai purnabakti itu selama menjalankan tugas di satuan kerja masing-masing di Kemkominfo.

    “Purnabakti ini harus disikapi dengan sesuatu perasaan yang bahagia, bahagia karena terjadi regenerasi di Kominfo, ada yang pensiun ada yang masuk. Bagi kita purnabakti ini hanya masalah waktu termasuk saya yang nantinya akan masuk purnabakti,” katanya dalam Acara Pelepasan 11 pegawai Kementerian Komunikasi dan Informatika yang memasuki masa purnabakti pada Mei 2018, di Ruang Serbaguna, Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (31/05/2018).

    Dari 11 pegawai masuk purnabakti itu, lima diantaranya berasal dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), yakni Rusdi Ahmad Tumaling dari Direktorat Operasi SDPPI, Armein Firmansyah dari Direktorat Pengendalian SDPPI, Salbiah dari Balmon Kelas I Samarinda, M. Hasanuddin dari Balmon Kelas I Yogyakarta, dan Stephanus Widyantoro dari Balmon Kelas I Bandung.

    Seperti pelepasan pegawai purnabakti sebelumnya, perwakilan PT Taspen pada kesempatan ini juga menyampaikan Tunjangan Hari Tua dan uang pensiun kepada 11 pegawai purnabhakti Kemkominfo yang diserahkan oleh Toto lSudargo, Kepala Cabang Utama Jakarta PT Taspen.

    Turut serta Sekjen Kemkominfo Farida Dwi Cahyarini memberikan bingkisan kepada seluruh pegawai purnabhakti dan Menkominfo Rudiantara menyerahkan piagam penghargaan atas jasa dan pengamdian mereka kepada negara. Adapun dari Ditjen SDPPI hadir Sesditjen SDPPI Sadjan, Direktur Operasi Dwi Handoko, Direktur Penataan SDPPI Denny Setiawan dan Plt Direktur Pengendalian SDPPI Nurhaedah.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    Awas Hoaks! Pemerintah Akan Berikan Tambahan BPNT Tahap 2

    Kemensos RI memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi @kemensosri, ternyata tidak pernah membuat tautan terkait pendaftaran maupun Selengkapnya

    Baksos dan Santunan Anak Yatim, Ketua DWP Kominfo Ingatkan Soal Sedekah

    Ketua Panitia Baksos dan Santunan Anak Yatim DWP Kementerian Kominfo Ilma Nugrahani Ismail menyatakan kegiatan Bakti Sosial Santunan dan Baz Selengkapnya

    Lantik 88 PPPK dan 12 Jafung, Kominfo Targetkan Peningkatan Kinerja dan Kompetensi

    Kepala BKO Setjen Kementerian Kominfo meminta seluruh pegawai yang baru dilantik terus aktif meningkatkan kompetensi dan mengubah mindset Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA