FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    04 08-2018

    2326

    Kampanyekan #IndonesiaBangga, Kominfo Gaet Influencer

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Badung, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika melibatkan influencer media sosial dari Bali dan Jakarta untuk mengampanyekan #IndonesiaBangga. Kampanye itu merupakan rangkaian dalam persiapan pelaksanaan Annual MeetIngs IMF-WBG 2018 yang akan digelar Oktober mendatang.

    Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Rosarita Niken Widiastuti mengajak influencer untuk menebarkan konten positif untuk meningkatkan awarenes atas perhelatan AM IMF-WBG 2018.  

    “Pertemuan ini akan dihadiri oleh 189 negara dan mendiskusikan arah kebijakan ekonomi dunia”, katanya saat membuka acara Influencer Meet-Up di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (04/08/2018). 

    Influencer Meet Up diselenggarakan oleh Ditjen IKP Kominfo sebagai ajang menjalin jejaring penyebaran informasi dan diskusi mengenai manfaat perhelatan keuangan terbesar di dunia. 

    "Bagaimana mengubah momentum menjadi kesempatan, membutuhkan partisipasi aktif semua pihak, termasuk para influencer yang diharapkan dapat meng-influence para follower mereka," tambahnya.

    Influencer Meet Up melibatkan 30 influencer dari Bali dan Jakarta. Selain berbagi mengenai pengalaman dan harapan atas perhelatan AM IMF-WBG 2018, para influencer juga mengikuti launching Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). 

    Acara yang berlangsung hingga Minggu (05/08/2018) juga mengagendakan kunjungan untuk menyaksikan pembangunan apron Bandara Ngurah Rai dan underpass bandara.*

    Berita Terkait

    Lantik 88 PPPK dan 12 Jafung, Kominfo Targetkan Peningkatan Kinerja dan Kompetensi

    Kepala BKO Setjen Kementerian Kominfo meminta seluruh pegawai yang baru dilantik terus aktif meningkatkan kompetensi dan mengubah mindset Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    Siapkan ASN Adaptif, Kominfo Latih PPPK Jadi Talenta Terbaik

    Perkembangan transformasi digital membutuhkan peningkatan hard skill maupun soft skill agar cepat beradaptasi. Selengkapnya

    [Berita Foto] Rayakan Natal 2023, Menkominfo Gelar Open House

    Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju hadir untuk bersilaturahmi dalam acara tersebut. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA