FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    10 08-2018

    3243

    Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika 2017

    Kategori Laporan Tahunan | brs

    Laporan Tahunan Ditjen Aptika ini merupakan bentuk penyampaian informasi kepada publik mengenai kinerja yang sudah dilaksanakan untuk menggambarkan hasil capaian yang memberikan konstribusi nyata kepada masyarakat Indonesia.

    Ditjen Aptika mendukung program utama Kementerian Kominfo sebagai leading sektor dalam bidang cyber security & governance, e-government, dan e-commerce. Hal ini diwujudkan dalam beberapa kegiatan antaralain: tandatangan digital-SIVION, penanganan situs internet bermuatan negatif, penciptaan teknopreneur, UMKM go online, petani dan nelayan go online, implementasi roadmap e-government, pembuatan layanan terintegrasi Ditjen Aptika, dan peningkatan pengguna domain .id melalui pemberian domain gratis.

    Dalam laporan digambarkan selain program prioritas juga kegiatan-kegiatan penting lainya dalam rangka memfasilitasi peningkatan kesejahteraan umum melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

    Hasil-hasil capaian pelaksanaan program dan kegiatan yang tertuang dalam laporan tahunan ini tidak terlepas dari konstribusi dan peran serta dari masing-masing direktorat di lingkungan Ditjen Aptika.

    Disadari bersama bahwa untuk mencapai tujuan yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat diperlukan komitmen, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja bersama yang dilakukan secara efektif dan efisien. Untuk itu kami mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka mewujudkan beberapa program yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia melalui Nawacita.

    Maka untuk selanjutnya diharapkan semakin banyak program dan kegiatan di lingkungan Ditjen Aptika yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Kami berharap agar Buku Laporan ini dapat dimanfaatkan sebagai referensi program kegiatan yang akan datang. Atas peran serta dan kerja keras seluruh pegawai Ditjen Aptika yang telah memungkinkan terlaksananya tugas dan fungsi yang diemban, diucapkan terima kasih.

    Unduh Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika 2017 disini

    Berita Terkait

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2020

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2019

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA