FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    29 08-2018

    2041

    Humas Kominfo Noor Iza Diangkat Jadi Kepala Sekolah Tinggi Multi Media STMM MMMTC Yogyakarta

    Kategori Sorotan Media | daon001

    Jakarta. Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Yogyakarta kini dipimpin ketua baru hasil dari lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Kominfo.

    Sesuai Keputusan Menteri Kominfo No. 666 Tahun 2018 tentang Pengangkatan PNS ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Noor Iza menjadi pejabat baru untuk sekolah tinggi d bawah naungan Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo di Yogyakarta itu.

    Berkiprah selama 2 tahun di Biro Humas sebelumnya, Noor Iza harapkan juga bisa bekerjasama dengan jajaran barunya untuk menggapai seluruh harapan baik STMM kedepannya.

    “Kita ini butuh aset, tapi aset fasilitas untuk mendukung program belajar mengajar. Kita juga butuh SDM. Barangkali ini juga bisa menjadi penilaian dalam meningkatkan akreditasi,” tutur Noor Iza.

    Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Multi Media Training Center (MMTC) Yogyakarta kini  terus berbenah untuk meningkatkan kualitas dan mutu akreditasi.

    “Selama dua tahun terakhir, STMM MMTC ini telah naik peringkat akreditasinya dari akreditasi C menjadi akreditasi B,” kata Mantan Plt. Ketua STMM Gati Gayatri dalam Acara Pisah Sambut Ketua STMM MMTC di Yogyakarta.

    Gati Gayatri mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran STTM-MMTC. “Sudah cukup banyak perubahan signifikan yang terjadi selama 2 tahun kebelakang ini yang menurutnya adalah hasil kerja keras bersama,” ungkapnya.

    Secara khusus, Gati Gayatri meminta seluruh jajaran dibawah pimpinan Ketua STMM yang baru untuk menyelesaikan masterplan yang selama ini sudah dirancangnya.

    “Tahun depan kita menargetkan menjadi word class university. Saya menitipkan kepada Pak Noor, semua pekerjaan masterplan STMM diusahakan diselesaikan. Mulai dari penambahan dosen, Penambahan Program Studi baru, peningkatan jumlah mahasiswa dan yang tidak kalah penting bagi semuanya yaitu memonitor peraturan sekolah tinggi terbaru dari kementerian (red-DIKTI),” paparnya.

    Sementara itu, di Jakarta juga dilakukan serah terima jabatan dari Kepala Pusat Kerjasama Internasional Bonny M. Tamrin Wahid kepada Azhar Hasyim yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur e-Bussiness Ditjen Aptika. Bonny Wahid selanjutnya memegang amanah sebagai Kepala Puslitbang Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Infomatika dan Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Badan Litbang SDM. Serah terima itu disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Farida Dwi Cahyarini.

    Sekjen Farida Dwi Cahyarini juga menyaksikan serah terima jabatan Sekretaris Dewan Pers dari Plt. Bambang Sigit Nugroho kepada Syaefuddin.

    Sumber berita; www.majalahict.com (28/08/2018)

    Berita Terkait

    Kemkominfo RI Berencana Kembangkan Road Map Digitalisasi di STMM Yogyakarta

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republik Indonesia lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Selengkapnya

    Menkominfo perkuat pembentukan SDM digital di Yogyakarta

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate memperkuat pembentukan sumber daya manusia (SDM) digital dengan menunjuk Sek Selengkapnya

    Kominfo berangkatkan 18 mahasiswa ke China dan India

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memberangkatkan 18 penerima beasiswa untuk studi S-2 di China dan India demi mengemban Selengkapnya

    Menkominfo: Peringkat ICT di Indonesia Semakin Meningkat

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA