FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 09-2018

    1207

    Kesan Jack Ma bertemu Jokowi dan para menteri: Pertemuan menarik

    Kategori Sorotan Media | daon001

    Pendiri Alibaba Group, Jack Ma menggelar pertemuan dengan sejumlah menteri Kabinet Kerja di Ritz Carlton Pacifik Place, Jakarta, Minggu (2/9). Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuannya dengan presiden Jokowi, Sabtu (1/9) kemarin. 
    Adapun menteri yang ikut dalam pertemuan dengan Jack Ma diantaranya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Menteri Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan Ketua OJK Wimboh Santoso. 
     
    "Ini pertemuan yang menarik," kata Jack Ma di lokasi. 
     
    Jack Ma mengatakan banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan bersama para menteri, seperti membahas soal e-commerce, internet, dan sumber daya manusia. 
     
    "Kami diskusi tentang talent building untuk e-commerce, internet, technical progress in Indonesia bagaimana kita bisa lebih mendorong small bisnis entrepreneur dan menangkap kesempatan bisnis dari e-commerce dan internet," jelasnya. 
     
    Kemudian, dalam pertemuan itu juga sama-sama membicarakan momen 11 November seperti yang di China. Sekadar diketahui, 11 November merupakan pesta belanja online yang digelar setiap tahun di China. 
     
    "Dan kami juga sama-sama bicara tentang 11 November sebagai hari yang penting buat bisnis e-commerce Tiongkok. Banyak hal yang bisa difollow up terkait meeting ini ke depannya," ujar Jack Ma.
    Sumber Berita: www.merdeka.com (02-09-2019)

    Berita Terkait

    Pemerintah Lindungi Anak dari Paparan Konten Pornografi

    JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengungkapkan edukasi dan literasi menjadi kunci penting untuk meningkatkan per Selengkapnya

    Usai Gempa, Rudiantara Minta TV Tayangkan Peringatan Dini Tsunami

    Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara meminta seluruh stasiun televisi di Indonesia untuk menyiarkan running text atau berita berjal Selengkapnya

    Peran Penting Startup Digital dalam Perekonomian Indonesia

    Jakarta - Sebagai bagian dari industri kreatif, keberadaan startup digital punya peran penting dalam perekonomian di suatu negara Selengkapnya

    Ujaran kebencian dan politik uang jadi ancaman terbesar Pemilu

    Ujaran kebencian dan politik uang menjadi ancaman utama dalam Pemilu 2019. Menurut peneliti Sindikasi Pemilu dan Demokrasi (SPD) Erik Kurnia Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA