FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    29 10-2018

    847

    Menteri Rudiantara Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda di Acara MilenialFest

    Kategori Sorotan Media | daon001

    JAKARTA - Dalam momen peringatan 90 tahun Hari Sumpah Pemuda, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara mengucapkan selamat kepada seluruh warga negara Indonesia. Ucapan tersebut ia sampaikan dalam acara talkshow MilenialFest bertema 'Kebangsaan Digital'. 

    "Saya mengucapkan selamat hari sumpah pemuda buat kita semua," ujar Rudiantara, di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu sore (28/10/2018). Ia kemudian membakar semangat seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut. 

    "Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa untuk Indonesia, untuk masa depan teman-teman semua," kata Rudiantara. Di acara itu, Rudiantara tampil menjadi pembicara dalam diskusi bertajuk 'Masa Depan Ekonomi Digital dan Apa yang Perlu Dilakukan Anak Muda'. Acara MilenialFest masih terus berlangsung hingga sore ini, beragam isu hangat lainnya dibahas dalam talkshow tersebut. 

    Selain diisi oleh dirinya, sejumlah seniman, Menteri, dan politisi ternama tanah air pun turut hadir, seperti Menteri PANRB RI Syafruddin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait, politisi PSI Tsamara Amani dan beberapa tokoh pendorong inovasi lainnya. 

    Bahkan calon Presiden petahana RI Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno juga dijadwalkan hadir dalam talkshow tersebut. 

    Sumber berita : www.tribunnews.com (28/10/2018)

     

    Berita Terkait

    Produk UMKM Halal Punya Peluang Besar di Pasar Digital

    Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Direktorat Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim, Direktorat J Selengkapnya

    Menkominfo sebut Qatar Ingin Realisasikan Kesepakatan di Bidang Telekomunikasi

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate baru saja bertemu dengan duta besar Qatar untuk Indonesia Fawziya Edrees Sal Selengkapnya

    Menuju 100 Smart City, Para ASN Latihan Melayani Secara Digital

    Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Badan Litbang SDM) Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Pelatihan Teknis Selengkapnya

    Menkominfo Rudiantara Ajak Mahasiswa Adaptif di Era Digital

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA