FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    31 08-2011

    2141

    Menkominfo Jadi Khotib di Mako Brimob

    Kategori Sorotan Media | admin

    DEPOK - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring menjadi khotib pada Shalat Id di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
     
    Tak hanya menjadi khotib, Tifatul pun menjadi imam shalat yang diikuti ratusan jamaah.
     
    Dalam ceramahnya, Tifatul menyinggung soal pertanggungjawaban harta yang diperoleh oleh setiap kepala rumah tangga di dalam keluarga. Sebab, kata dia, setiap kepala keluarga akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat atas harta yang diperolehnya.
     
    Tak hanya itu, Tifatul juga menyinggung soal persatuan dan keutuhan bangsa. Menurutnya, saat ini seluruh pemberitaan yang disuguhkan media, khususnya di televisi, hampir didominasi oleh tayangan yang provokatif.
     
    "Saat ini banyak tayangan di telvisi bersifat provokatif, menjelek-jelekkan pemerintah, seolah tak ada prestasi dan tak ada yang dilakukan oleh pemerintah," katanya dalam ceramahnya, Rabu (31/8/2011).
     
    Tifatul menambahkan, apa yang dilakukan media khususnya televisi saat ini semata-mata hanya mengejar rating. Dia menilai banyak pula yang menyebar fitnah dan bersifat adu domba.
     
    "Menyebar fitnah dan menyebar keutuhan bangsa," tukasnya.
     
    Selain itu, Tifatul juga mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menyampaikan keprihatinan dan berdoa bagi korban konflik Gaza serta zionis Israel. "Tak semua anak-anak disana beruntung bisa pakai baju baru di hari Lebaran ini, sumbang mereka dan kenang mereka," tandasnya.(lam)

     

    Sumber:http://news.okezone.com/read/2011/08/31/337/497965/jadi-khotib-di-mako-brimob-tifatul-kritik-media-massa

    Berita Terkait

    Kominfo awali Natal dengan aksi sosial

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengawali perayaan Natal tahun ini dengan menggelar aksi sosial, sekaligus untuk mengura Selengkapnya

    Peran BAKTI Kominfo Mulai Dirasakan Publik

    Badan Aksesbilitas Telekomunikasi dan Informasi atau BAKTI Kominfo memikul tanggung jawab memperluas akses internet dan memperkuat infrastru Selengkapnya

    Menkominfo Ajak Warganet Sebar Hal Positif di Dunia Digital

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengajak, warga netizen (warganet) untuk menyebarkan hal-hal positif dan kreatif dalam dun Selengkapnya

    Menkominfo Ajak Warganet Sebar Hal Positif di Dunia Digital

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengajak, warga netizen (warganet) untuk menyebarkan hal-hal positif dan kreatif dalam dun Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA