FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    10 01-2019

    4308

    Kominfo Buka Lowongan Kerja Bagi Pengembang Perangkat Lunak

    Kategori Sorotan Media | daon001

    Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika, membuka lowongan kerja bagi pengembang perangkat lunak. Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo Ferdinandus Setu mengatakan lowongan tersebut terbuka untuk pelamar yang telah menempuh pendidikan D3 atau S1 bidang ilmu komputer atau informatika. 

    "Mari bergabung dengan tim pengembangan perangkat lunak di internal Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk membangun aplikasi-aplikasi e-goverment," kata Ferdinandus saat dihubungi, Rabu, 9 Januari 2019.

    Dia mengatakan umur maksimal pelamar kerja yaitu 29 tahun dan belum menikah. Pelamar juga memahami dan fasih menerapkan pemrograman berbasis obyek. "Menguasai bahasa pemrograman PHP 7.* basis data PostgreSQL, serta Framework Laravel," ujar Ferdinandus.

    Menurut Ferdinandus penguasaan React, GrapQL, serta Node.js adalah nilai lebih. Syarat selanjutnya, kata dia, mampu bekerja sama dalam tim. "Mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim.

    Pelamar, kata Ferdinandus juga sebaiknya memiliki keinginan belajar dan tumbuh bersama sebagai sebuah tim. Juga memiliki minat yang kuat dalam teknologi, pemrograman, dan pengembangan perangkat lunak.

    Lebih lanjut dia mengatakan, CV lamaran dikirim dengan subject Software Developer ke email psdsi@mail.kominfo.go.id. Pendaftaran paling lambat sampai 20 Januari 2019.

    Sumber berita: www.tempo.co (09/01/2019)

    Pewarta: Martha Warta Silaban

    Berita Terkait

    Menkominfo: Natal 2020 Tumbuhkan Kepekaan terhadap Sesama

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan, perayaan Natal tahun 2020 mengajarkan kasih dan kepekaan terhadap Selengkapnya

    Migrasi ke TV Digital Akan Buka 232.000 Lapangan Kerja Baru

    Migrasi tv analog ke digital atau yang disebut Analog Switch-Off (ASO) diperkirakan menumbuhkan 232.000 lapangan pekerjaan baru. Selengkapnya

    Kemkominfo Tingkatkan Kemampuan Aplikasi PeduliLindungi

    Sampai hari ini, jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai ratusan ribu orang. Angka ini terus bertambah dari hari ke hari. Selengkapnya

    Menteri Kominfo Ungkap Progres Pengembangan 5G di Indonesia

    Kominfo menyatakan, 5G sudah diuji coba untuk beberapa program di Indonesia. Menteri Johnny Plate pun mengungkapkan progres pengembangan tek Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA