FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    12 02-2019

    944

    [HOAKS] Penumpang "Lion Air" hanya 3 Orang

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS

    Penjelasan : 

    Industri penerbangan sudah menghadapi berbagai tantangan mulai dari penerapan bagasi berbayar, harga tiket yang disebut makin mahal, dan terakhir, kabar maskapai Lion Air yang mengangkut hanya tiga orang penumpang dalam penerbangan Padang-Jakarta. 

    Lion Air segera memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang berkembang mengenai “penumpang yang diangkut Lion Air berjumlah 3 orang” rute Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat (PDG) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) pada operasional 08 Februari 2019 sebagai berita yang tidak benar. Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers, Sabtu (9/2/2019) mengatakan, hal itu tidaklah benar. Ia menegaskan tingkat keterisian penumpang juga masih tinggi, Lion Air sudah melakukan pemeriksaan dari tiga penerbangan berjadwal Padang-Jakarta hari itu. Tingkat keterisian penumpangnya yakni pesawat nomor JT-253 mengangkut 104 penumpang, JT-353 mengangkut 109 penumpang dan JT-357 mengangkut 205 penumpang. 

    Tautan pendukung : 

    http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/02/11/lion-air-tak-benar-jumlah-penumpang-hanya-3-orang http://beritajatim.com/ekbis/hoax-penumpang-3-orang-ini-tanggapan-resmi-lion-air/?fbclid=IwAR0JIMnM6dPy-gk1pc6OKIkHjvwG7Dm3rPffDxI ukDqqtNqI2Czz5fnITyY 

     

    Berita Terkait

    [HOAKS] Polisi Temukan 400 Kilogram Emas Batangan di Rumah Sandra Dewi

    Selengkapnya

    [HOAKS] Surat Undangan Tahapan Seleksi Calon Karyawan BPJS Kesehatan 22-23 April 2024

    Selengkapnya

    [HOAKS] Pengajuan Pinjaman Online BNI Melalui TikTok

    Selengkapnya

    [HOAKS] Video Erupsi Gunung Merapi pada 18 April

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA