FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 03-2019

    995

    Gunakan Hologram, Presiden Beberkan Keberhasilan Indonesia

    Kategori Berita Kominfo | vera002
    Presiden Joko Widodo hadir menggunakan teknologi hologram dalam Deklarasi Smart Citizen yang diselenggarakan Qlue di Grand Opus Ballroom, Jakarta, Kamis (28/03/2019).

    Jakarta, Kominfo –Presiden Joko Widodo memaparkan capaian pemerintah Indonesia dalam menjalankan program prioritas dari berbagai sektor, diantaranya pembangunan infrastruktur untuk masa depan anak bangsa dengan menggunakan teknologi Hologram dalam deklarasi Smart Citizen Qlue yang diselenggarakan di Grand Opus Ballroom, Jakarta, Kamis (28/03/2019).

    “Lima tahun lalu, saya menerima amanah dari Bapak Ibu untuk memimpin bangsa ini. Banyak tantangan yang dihadapi waktu itu, salah satunya ekonomi global yang kurang baik yang tentunya berpengaruh pada negara kita,” ungkap Joko Widodo.

    Pemerintah ingin membuka lapangan pekerjaan dengan membangun industri di seluruh wilayah Indonesia. Namun, semuanya tidak dapat berjalan tanpa adanya infrastruktur. Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat membangun rasa optimis.

    Lebih lanjut Presiden Joko Widodo mengataan bahwa selama lima tahun ini telah berhasil mengubah cara pandang dan cara kerja pemerintah untuk memastikan negara betul-betul hadir untuk rakyat. Pembangunan infrastruktur di seluruh pulau di Indonesia mulai berbuah manis, yang mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan.

    “Kita pastikan setiap tetes rupiah di APBN betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat, kita berhasil menurunkan tingkat kemiskinan pada titik terendah. Kita berhasil menurunkan tingkat pengangguran terbuka, juga pada titik terendah,” ujarnya.

    Presiden mengungkapkan bahwa semua pencapaian pemerintah tidak mungkin bisa terwujud tanpa dukungan dan kerja keras dari banyak pihak terutama dukungan seluruh rakyat Indonesia.**

    Berita Terkait

    Awas Hoaks! Bantuan Dana Peserta BPJS Kesehatan

    Hasil penelusuran Tim AIS Kementerian Komunikasi dan Informatika menemukan fakta ternyata informasi bantuan dana Rp125 juta untuk peserta BP Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    Anak Tak Divaksin Bebas Infeksi Telinga, Itu Hoaks!

    Ternyata klaim itu keliru dan berpotensi menyesatkan. Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA