FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    11 06-2019

    747

    Ditjen SDPPI Gelar Halalbihalal

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), Kementerian Komunikasi dan Informatika, menggelar Halalbihalal di Lapangan Parkir Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (11/6/2019)Kegiatan yang berlangsung di hari kedua masuk kerja setelah libur bersama Idulfitri 1440 Hijriah itu, dihadiri pimpinan dan pegawai di Ditjen SDPPI.

    “Saya ucapkan Selamat Idulfitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita diberi ridho oleh Allah SWT, dimudahkan dalam melaksanakan semua tugas dan proses dalam menjalankan kewajiban kita sebagai aparatur sipil negara di SDPPI ini,” kata Dirjen SDPPI Ismail.

    Dirjen Ismail menjelaskan makna silaturahmi dalam konteks yang lebih luas bukan sekadar halalbihalal. Menurutnya, ajang untuk saling memaafkan dapat dilakukan secara personal. "Sedangkan silaturahmi sebenarnya juga dapat menjadikan awet muda dan banyak rejeki. Ini dijanjikan oleh Tuhan. Relationship itu perlu dijaga, sehingga silaturahmi harus dilakukan sering-sering dalam suasana apapun, trust building dibangun di SDPPI ini,” jelas Ismail.

    Ismail berharap ke depan dapat terus meningkatkan kinerja dan hubungan di Ditjen SDPPI, sehingga tantangan-tantangan yang dihadapi terselesaikan. Suasana kerja harus nyaman untuk meraih kesuksesan.

    “Jadi, kalau ada kritik, itu bukan menyerang, tetapi sebuah proses kerja yang lebih baik lagi, karena feedback harus terus berjalan. Masukan dari orang lain menjadikan kita lebih baik,” katanya.

    Halalbihalal kemudian dilanjutkan dengan bersalaman dan saling memaafkan. Kegiatan diikuti oleh para pejabat eselon dua, tiga, empat, dan staf, serta mitra kerja Ditjen SDPPI Kemkominfo.

    Berita Terkait

    Dukung Refarming, Sesditjen SDPPI Siap Jalankan Tugas

    Menindaklanjuti instruksi Menteri Johnny, Sesditjen SDPPI Kementerian Kominfo, Wayan Tony Supriyanto menyatakan kesiapan menjalankan amanat Selengkapnya

    [Berita Foto] Menteri Johnny Hadiri Halalbihalal MASTEL

    Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) Selengkapnya

    Tingkatkan Pemahaman Nelayan, Ditjen SDPPI Gelar Bimtek SOR

    Komunikasi radio maritim yang benar tidak hanya untuk keselamatan nelayan di laut, melainkan juga di udara mencegah terjadinya gangguan frek Selengkapnya

    Dirjen SDPPI: Pejabat Fungsional Harus Berwawasan Global

    Pejabat Fungsional di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika ha Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA