FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 12-2019

    442

    Peringati Natal, Menkominfo Berharap Indonesia Makin Rukun

    Kategori Berita Kementerian | adhi004
    Menteri Kominfo Johnny G. Plate beserta istri melakukan foto bersama pemain musik tradisional Manggarai Barat di rumah kediaman, Jakarta, Rabu (25/12/2019). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan ucapan selamat natal kepada seluruh umat nasrani yang merayakan natal dan berharap bahwa kehidupan bermasyarakat di Indonesia menjadi semakin rukun. Selain itu, Menteri Johnny juga mengajak semua pihak untuk memanfaatkan momentum natal dengan melakukan refleksi diri. 

    "Ini adalah momentum yang baik sekali digunakan untuk refleksi diri," ujarnya saat menggelar Open House Natal 2019 di rumah kediaman, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

    Tahun ini, merupakan peringatan natal pertama sejak menjadi Menteri Kominfo. "Natal kali ini adalah yang pertama. Ini kan natal pertama saya dalam jabatan sebagai menteri ya," kata Menteri Johnny.

    Menkominfo beramah tamah bersama para tamu undangan di rumah kediaman, Jakarta, Rabu (25/12/2019). (AYH)

    Acara open house ini dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju, jajaran pimpinan Kementerian Kominfo, serta perwakilan dari asosiasi dan komunitas yang bekerja sama dengan Kominfo. Menteri Johnny menemui langsung setiap tamu yang hadir.

    Acara ramah tamah itu dimeriahkan dengan pertunjukan lagu-lagu daerah dari Manggarai Barat. Menurut Menteri Johnny, pemilihan kesenian daerah ini merupakan upaya untuk mengangkat budaya kesenian tradisional rakyat.

    Pemilihan kesenian dari daerah Manggarai Barat juga dilatari pertimbangan, saat ini Manggarai menjadi salah satu destinasi wisata prioritas di era pemerintahan Kabinet Indonesia Maju. "Ini berasal dari Manggarai, salah satu destinasi wisata prioritas premiumnya Kabinet Indonesia Maju," jelasnya.

    Berita Terkait

    Kominfo akan Gelar Indonesia AI Innovation Challenge 2020

    Kementerian Kominfo akan menggelar kompetisi pertama dalam pengembangan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Kompetisi berju Selengkapnya

    Kembangkan Industri Media, Menkominfo: Pers Indonesia Perlu Terapkan 3I

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menyatakan agar media massa bisa berkembang di era disrupsi, Pers Indonesia harus memperha Selengkapnya

    Juli 2020, Kominfo Gelar Kejuaraan Kempo Nasional Piala Menteri

    Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti menyatakan Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perk Selengkapnya

    Menkominfo: Indonesia Harus Jadi Negara ke 127 Miliki UU PDP

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengaku optimistis Indonesia negara yang ke 127 yang memiliki Undang-Undang Perlindungan Selengkapnya