FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    15 01-2020

    832

    [DISINFORMASI] “Halal Park” Bandara Soekarno Hatta Hanya Diperuntukkan Bagi Muslim

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Beredar di media sosial Facebook berupa unggahan foto yang memuat petunjuk arah “Halal Park” pada sebuah tiang di Bandara Soekarno Hatta dengan narasi “ Halal Park di Bandara Soekarno-Hatta setahu saya Bandara itu public space. Kalau ada section khusus yang halal-berarti kawasan lain haram? Gate-nya gak sekalian dipisah? Makin gila Negeri ini!” 

    Dilansir dari kompas.com, “Halal Park’ adalah fasilitas baru di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang sudah beroperasi sejak Maret 2019 yang menjadi one stop solution untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa berbasis Halal mulai dari makanan, minuman, kosmetik, UMKM Syariah, hingga lembaga penyaluran zakat, infak dan sedekah. Jadi,  kawasan halal park ini bukan hanya diperuntukkan untuk satu golongan melainkan untuk semua orang.

    KATEGORI: DISINFORMASI

    Link Counter :

    https://www.antaranews.com/berita/1238163/benarkah-halal-park-soekarno-hatta-hanya-diperuntukkan-bagi-muslim https://money.kompas.com/read/2019/05/27/125759326/ada-halal-park-di-terminal-3-bandara-soekarno-hatta?fbclid=IwAR2uIp3A4wzPOwiJ6VlBui3cPIp7R2KwlmXa6owXiIhIn0wkk9dhFTNTFJo

    Berita Terkait

    [HOAKS] Ridwan Kamil Bagikan Uang Rp55 Juta Hanya dengan Tebak Nama Kota

    Selengkapnya

    [HOAKS] Ijazah Cawapres Gibran Rakabuming Raka Hanya Setara SMK

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Warga Solo Tolak Kedatangan Prabowo dan Gibran

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Video Megawati Marah Besar karena Presiden Jokowi "Obok-Obok" PDIP

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA