FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2020

    102

    Presiden Mohon Doa Masyarakat untuk Almarhumah Ibunda

    Kategori Berita Pemerintahan | mth

    Solo, Kominfo - Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibunda tercintanya, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia pada Rabu (25/03/2020) setelah menderita sakit.

    “Tadi sore pada jam 16.45 WIB telah berpulang ke hadirat Allah Swt. ibunda kami, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Yang kami tahu bahwa ibu ini sudah empat tahun menderita sakit,” kata Presiden di rumah duka, di Surakarta.

    Presiden juga meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah agar dosa-dosanya diampuni Allah Swt.

    “Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah Swt. dan husnulkhatimah,” ujarnya.

    “Rencana pemakaman insyaallah besok jam satu siang, di pemakaman di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar,” imbuhnya.

    Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa keluarga berharap masyarakat untuk bisa mendoakan dari rumah saja.

    “Agar tidak terjadi kerumunan, keluarga akan sangat bahagia dan menghormati jika warga masyarakat semua bisa mendoakan dari rumah,” ucap Ganjar.

    Berita Terkait

    Penuhi Pasokan Masyarakat, Pemerintah Jaga Produktivitas Industri Mamin

    Industri makanan dan minuman (mamin) merupakan salah satu sektor manufaktur andalan yang selama ini memberikan kontribusi signfikan bagi per Selengkapnya

    Presiden Antar Jenazah Almarhumah Ibunda ke Tempat Peristirahatan Terakhir

    Presiden dan keluarga tiba di pemakaman pada pukul 13.00 WIB setelah sebelumnya disalatkan terlebih dahulu di Masjid Baiturachman di dekat r Selengkapnya

    Presiden Instruksikan Tes Cepat Secara Luas untuk Deteksi Dini Covid-19

    Alat-alat tes atau pemeriksaan tersebut juga diharapkan dapat diperbanyak dengan segera dan tersedia secara luas di sejumlah fasilitas keseh Selengkapnya

    Presiden Minta Masyarakat Tenang, Covid-19 Tidak Seperti yang Dibayangkan di Wuhan

    Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Korona (Covid-19), Achmad Yurianto, yang juga sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Pencegahan da Selengkapnya