FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    09 06-2020

    1530

    Sinar Mas Land-Menkominfo Salurkan Bantuan Pangan

    Kategori Sorotan Media | meit001
    Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land Irawan Harahap (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan pangan kepada perwakilan mahasiswa.

    SINAR Mas Land terus mendistribusikan paket bantuan bahan pangan kepada warga yang terdampak covid-19. Hal tersebut merupakan bagian dari kegiatan program corporate social responsibility (CSR).

    Kali ini, bantuan diberikan bersama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) kepada mahasiswa unggulan berasal dari daerah 3T (dari wilayah Indonesia terluar, terdepan, dan tertinggal) yang sedang menempuh pendidikan jenjang perguruan tinggi di Jakarta.

    Pada kesempatan tersebut, bantuan juga disalurkan kepada anak-anak panti asuhan yang dibina oleh Menkominfo. Sinar Mas Land diwakili oleh Managing Director President Office Sinar Mas, Saleh Husin bersama Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe secara simbolis menyerahkan 500 paket bantuan bahan pangan.

    Bantuan diserahkan kepada Menkoinfo Johnny G Plate di Gedung Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 9 Jakarta, Senin (8/6). Kegiatan penyaluran paket tersebut bertujuan meringankan beban para mahasiswa rantau yang terdampak covid-19 di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    Mahasiswa rantau yang menerima paket bantuan tersebut berasal dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. Paket bantuan tersebut berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan.

    Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menjelaskan dalam siaran pers mengatakan Sinar Mas Land terpanggil untuk membantu khususnya mahasiswa yang terdampak covid-19. "Semoga bantuan ini dapat membantu beban mereka," ujar Dhony.

    Hal tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinar Mas Land dalam bentuk bantuan bahan pangan bersama tokoh masyarakat. Sebelumnya antara lain dilakukan bersama Rano Karno dan Andi F Noya. Bantuan didistribusikan kepada warga yang terdampak covid-19 di sejumlah wilayah.

    Berita Terkait

    Menkominfo: Natal 2020 Tumbuhkan Kepekaan terhadap Sesama

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan, perayaan Natal tahun 2020 mengajarkan kasih dan kepekaan terhadap Selengkapnya

    Menkominfo: Kebijakan Transformatif untuk Ciptakan Ekosistem Digital Mumpuni

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny G. Plate menyatakan, pada tahun 2021, pemerintah mengambil langkah ekstra untuk memper Selengkapnya

    Kemkominfo Tingkatkan Kemampuan Aplikasi PeduliLindungi

    Sampai hari ini, jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai ratusan ribu orang. Angka ini terus bertambah dari hari ke hari. Selengkapnya

    Ajak Warganet Meriahkan SNF 2020, Menkominfo: Sebarkan Semangat Positif dan Kreatif

    Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi kembali menggelar festival tahunan Siberkreasi Netizen Fair (SNF) 2020. Menteri Komunik Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA