FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 01-2021

    938

    Wapres Ajak Umat Islam Teruskan Cara Berdakwah Syekh Ali Jaber

    Kategori Berita Pemerintahan | mth

    Jakarta, Kominfo – Kabar duka datang dari seorang da’i Madinah Al Munawarrah, Syekh Ali Jaber. Syekh Ali yang telah menjadi warga negara Indonesia, meninggal dunia pada  Kamis (14/01/2021), sekitar pukul 08.30 di Rumah Sakit YARSI, Jakarta Pusat

    Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin pun turut menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya Syekh Ali Jaber. Menurutnya Syekh Ali Jaber merupakan sosok ulama yang dapat memberi kesejukan dan ketenangan di dalam dakwahnya.

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber, seorang ulama kharismatik yang dakwahnya sejuk dan menenangkan. Jangkauan dakwahnya sangat luas serta selalu memotivasi umat untuk terus bersatu dalam ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,”ucapnya.

    Ungkapan belasungkawa yang mendalam juga Wapres berikan kepada para ulama yang wafat di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini.

    “Semoga almaghfurlah Syekh Ali Jaber beserta almaghafurlahum para ulama lain yang telah mendahului kita, diterima amal ibadahnya dan dimaafkan segala kesalahannya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan atas musibah itu,” lanjutnya.

    Di akhir ucapannya, Wapres mengajak seluruh umat Islam untuk melanjutkan syiar dan da’wah mereka dengan terus menyebarkan ajaran Islam yang menyejukkan dan menenangkan.

    Berita Terkait

    Wapres: Optimalkan Program Percepatan Penurunan Stunting!

    Wapres mengingatkan bahwa target tahun ini akan dapat dicapai apabila semua pihak lebih bersungguh-sungguh menjalankan program penurunan stu Selengkapnya

    Wapres Paparkan Tiga Langkah Strategis Kembangkan Ekosistem Rantai Nilai Halal

    Selain dukungan multipihak, diperlukan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan ekosistem tersebut. Selengkapnya

    Wapres Imbau WNI di Arab Saudi Gunakan Hak Pilihnya

    Wapres mengimbau kepada para WNI agar menggunakan hak pilihnya untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024. Selengkapnya

    Terima Dubes RI Untuk Bulgaria, Wapres Minta Ada Terobosan Daerah Perdagangan Baru

    Saat ini Indonesia harus melebarkan sayap kerja sama baru dengan berbagai negara untuk membangun Hub Perdagangan. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA