FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    31 01-2021

    1535

    Apresiasi NU, Menkominfo: Konsisten Sebarkan Kedamaian dalam Kebinekaan

    Kategori Berita Kominfo | Irso

    Jakarta, Kominfo – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate turut menyambut peringatan hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) yang diperingati pada tanggal 31 Januari setiap tahunnya. 

    “Saya mengucapkan selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95,” ujar Menteri Johnny dalam tayangan video melalui akun YouTube Kementerian Kominfo @kemkominfoTV, di Jakarta, Minggu (31/01/2021).

    Menurut Menteri Johnny, kiprah NU sebagai organisasi umat Islam terbesar di Tanah Air dengan basis massa lebih dari 100 juta umat itu, selalu konsisten berada di tengah masyarakat dalam merawat kedamaian dan keberagaman.

    “Nahdlatul Ulama selalu konsisten menyebarkan kedamaian dalam kebinekaan, toleransi dalam keberagaman,” jelasnya.

    Selain itu, Menteri Kominfo menyatakan bahwa kiprah Nahdlatul Ulama juga selalu berada di depan membantu masyarakat dalam situasi apapun. 

    “Dan berada bersama-sama masyarakat yang terdampak bencana, seperti pada saat ini bencana kesehatan dan bencana alam,” tandasnya. 

    Menteri Johnny sangat menghormati kiprah NU yang senantiasa berkomitmen merawat dan melindungi ideologi bangsa.  

    “Menjaga ideologi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan keberagaman bangsa Indonesia demi Indonesia Maju. Selamat hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama,” ungkapnya.

    Berita Terkait

    Apresiasi Aksi Baksos DWP, Sekjen Kominfo: Bukti Nyata Kebersamaan

    Sekjen Mira Tayyiba mengapresiasi dedikasi dan komitmen DWP Kementerian Kominfo yang telah ditunjukan dalam menggerakan kegiatan sosial dari Selengkapnya

    Hindari Sanksi, Kominfo Dorong Importir Penuhi Perizinan Perangkat Telekomunikasi

    Penerapan perizinan ditujukan untuk melindungi keamanan nasional atau kepentingan umum dan melindungi hak kekayaan intelektual, melindungi k Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA