FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 03-2021

    3173

    Menkominfo Tunjuk Sekjen Mira Tayyiba jadi Plt Dirjen IKP

    Kategori Berita Kominfo | Irso
    Sekjen Kementerian Kominfo Mira Tayyiba - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menunjuk Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Mira Tayyiba sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 139/M.Kominfo/KP.01.06/3/2021.

    Surat Perintah Pelaksana Tugas itu disampaikan menyusul pelantikan Widodo Muktiyo sebagai Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirjen IKP Kementerian Kominfo.

    “Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof Widodo Muktiyo yang telah mengabdikan diri untuk mengisi dan melaksanakan amanah negara, amanah tugas pemerintahan sebagai Dirjen IKP Kominfo," ujar Menteri Johnny dalam acara pelantikan Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama, di ruang Anantakupa Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Senin (01/03/2021). 

    Kepada Widodo Muktiyo, Menteri Kominfo sampaikan apresiasi atas  gagasan kreatif, ide-ide besar dan berbagai capaian yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Dirjen IKP untuk kepentingan bangsa dan negara.

    “Atas nama keluarga besar Kominfo dan atas nama negara tentunya, saya sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, sebagaimana juga tadi disampaikan oleh Bapak Presiden melalui Surat Keputusan Presiden," tandasnya.

    Menteri Kominfo juga berpesan kepada keluarga besar Kominfo, khususnya di  Direktorat Jenderal IKP agar kiranya dapat memahami dan menyadari sepenuhnya bahwa sebagai manusia biasa, ditandai dengan kelebihan dan kekurangan.

    "Karenanya atas hal-hal, capaian-capaian yang belum sepenuhnya bisa dilaksanakan selama masa penugasan dan jabatan Pak Widodo hendaknya kita perbaiki bersama-sama, dan atas capaian-capaiannya kita tingkatkan bersama-sama," jelasnya.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Menkominfo Akan Kunjungi Pemancar Digital TVRI Transmisi Alasmalang

    Pemancar Digital TVRI Stasiun Alas Malang merupakan salah satu dari 13 Satuan Transmisi TVRI Jawa Timur. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Budi Arie Tiba di Kepulauan Riau

    Kunjungan Menkominfo Budi Arie untuk menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-90 di Kabupaten Bintan. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA