FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    13 05-2021

    262

    Silaturahmi Daring Presiden dengan Wakil Presiden

    Kategori Berita Pemerintahan | mth

    Bogor, Kominfo - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma’ruf Amin secara daring dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/05/2021).

    Setelah melaksanakan salat Idulfitri 1442 H dan kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Presiden bersama Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video.

    “Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Presiden.

    “Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin,” sambung Ibu Negara.

    Dalam dialognya, Presiden dan Wakil Presiden saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga pada hari raya Idulfitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

    Pada kesempatan yang sama, Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan hari raya Idulfitri.

    “Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin,” jawab Ibu Wury.

    Dalam perbincangan tersebut, Presiden juga mengatakan bahwa perayaan hari raya Idulfitri kali ini tidak ditemani oleh putra putrinya secara langsung.

    “Enggak semua ini, di luar kota semua, nanti mungkin seminggu-seminggu lagi,” ucap Presiden.

    Berita Terkait

    Presiden: Waspadai Peningkatan Rivalitas Antarideologi

    Untuk menghadapi semua itu, perluasan dan pendalaman nilai-nilai Pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa. Selengkapnya

    Tiga Arahan Presiden untuk BPKP dan seluruh Jajaran APIP

    Presiden Joko Widodo menegaskan tiga poin penting yang menjadi arahan bagi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta seluruh ja Selengkapnya

    Presiden: Tingkatkan Kecakapan Digital agar Ciptakan Konten Kreatif

    Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan bahwa internet harus bisa meningkatkan produktivitas masyarakat sehingga dapat memberi ni Selengkapnya

    Luncurkan Program Literasi Digital Nasional, Presiden: Dorong Masyarakat Makin Cakap Digital

    Pada momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021, Kamis (20/05/2021) ini, Presiden RI Joko Widodo meluncurkan Program Literasi Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA