FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    05 12-2013

    1948

    Portal Infopublik Kominfo Juara III Lomba Karya Tulis Jurnalistik Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian 2013

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Portal Infopublik Kominfo Juara III Lomba Karya Tulis Jurnalistik Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian 2013Jakarta, Kominfo - Portal infopublik.org yang dinakhodai Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berhasil meraih penghargaan dan piala Juara III dalam lomba karya tulis jurnalistik media cetak on-line.

    Pemberian penghargaan kepada pemenang lomba diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar pada acara Nakertrans Expo 2013 di halaman Gedung Kemnakertrans, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (5/12)

    Lomba Karya Tulis Jurnalistik Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian 2013 ini diselenggarakan olh Pusat Humas Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemnakertrans) dengan tema “Peranan Sektor Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian dalam mendukung pembangunan nasional guna meningkatkan kesejahteraan pekerja dan transmigran”.

    Penyelenggaraan Lomba Karya Tulis Jurnalistik Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian 2013 ini dimaksudkan untuk memberi masukan kepada Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dalam mengembangkan sektor ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian yang lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

    Selain itu, Lomba Karya Tulis Jurnalistik Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian 2013 ini juga untuk mengapresiasi usaha para Jurnalis atau Wartawan yang sering meliput dan menulis tentang ketenagakerjaan dan ketransmigrasian dengan memberikan mereka penghargaan.

    Muhaimin mengatakan, acara Nakertrans Expo 2013 ini menjadi sarana konsolidasi, sinergi, evaluasi dan bertukar pengalaman. Berbagi informasi antar seluruh stakeholder terutama jajaran pemerintah di tingkat dinas maupun di tingkat UPT-UPT.

    Sinergi ini juga kita dorong agar industri-industri kecil menengah juga bisa menjadi sasaran dorongan program-program kita supaya mereka lebih meningkat, baik dari segi produksi, lalu dari segi peningkatan penyerapan tenaga kerja, dari segi kualitas dan produktivitasnya bisa bersaing, ujarnya.

    Intinya, kita melakukan konsolidasi dan sinergi sehingga 2014 memasuki tahun dengan kesiapan yang lebih memadai dari ekspos dan berbagai tampilan yang sudah dipersiapkan, pungkasnya (Az).

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Pantau Kualitas Jaringan dan Keamanan Informasi KTT AIS Forum 2023

    Untuk memastikan jaringan telekomunikasi lancar dan aman selama penyelenggaraan KTT AIS Forum 2023. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun 2022

    Acara itu merupakan bentuk komunikasi yang bertujuan untuk menjalin komunikasi awal antara BPK sebagai pemeriksa Selengkapnya

    [Berita Foto] Momen Menkominfo Sambut Kedatangan Presiden Komisi Eropa

    Menteri Johnny menyambut kedatangan Presiden Komisi Eropa Charles Michel di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada hari Senin Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Terima Hasil Penilaian Laporan Keuangan Tahun 2021

    Dalam pertemuan tersebut, Menkominfo Johnny G. Plate didampingi Sekretaris Jenderal Mira Tayyiba, Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangka Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA