FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    20 08-2021

    7719

    Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2021

    Kategori Pengumuman | retn004

    PENGUMUMAN

    NOMOR : 1131/KOMINFO/SJ/KP.03.01/08/2021

     

    TENTANG

    HASIL AKHIR SELEKSI ADMINISTRASI CALON APARATUR SIPIL NEGARA

    KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

    TAHUN ANGGARAN 2021

     

    Merujuk pada Pengumuman Ketua Panitia Seleksi CASN Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2021 Nomor: 1020/KOMINFO/SJ/KP.03.01/08/2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2021,bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

     

    1. Panitia seleksi telah melakukan verifikasi terhadap sanggahan yang disampaikan pelamar melalui portal SSCASN BKN pada tanggal 4 s/d 6 Agustus 2021 dan 18 Agustus 2021, dengan ketentuan sebagai berikut:
      • Nomor register dan Nama pelamar yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2021 tercantum dalam Lampiran I pengumuman ini.
      • Nomor register dan Nama pelamar yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi PPPK Non Guru Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2021 tercantum dalam Lampiran II pengumuman ini.
    2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
    3. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat melakukan pencetakan kartu ujian melalui portal https://sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing.
    4. Hal-hal terkait ketentuan, jadwal serta lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut dalam pengumuman terpisah melalui laman https://kominfo.go.id
    5. Tahapan pelaksanaan SKD dan SKB bagi pelamar CPNS serta Seleksi Kompetensi Teknis bagi pelamar PPPK Non Guru, akan menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait kondisi pandemi Covid-19.
    6. Peserta wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam laman https://kominfo.go.id Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab masing-masing peserta.
    7. Keputusan Ketua Panitia Seleksi CASN Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2021 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

     

    Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

    Daftar Nama Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Dapat Diunduh disini

     

    Jakarta, 20 Agustus 2021

    Sekretaris Jenderal

    selaku

    Ketua Panitia Seleksi CASN Kominfo T.A 2021

     

    Mira Tayyiba

    Berita Terkait

    Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Tes Penulisan Makalah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama

    Selengkapnya

    Pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian Komunikasi dan Informatika

    Selengkapnya

    Pengunduran Diri Pasca Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Penetapan Kelulusan Peserta Pengganti Dari Peserta Lulus Yang Mengundurkan Diri Pada Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi Dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA