FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 01-2022

    1057

    Presiden Tinjau Vaksinasi bagi Lansia dan Anak-Anak di Kabupaten Bintan

    Kategori Berita Pemerintahan | srii003
    Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) bagi para lansia dan dosis kedua untuk anak-anak, yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (25/01/2022). - (BPMI)

    Bintan, Kominfo - Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) bagi para lansia dan dosis kedua untuk anak-anak, yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (25/01/2022). Presiden berharap agar vaksinasi tersebut dapat melindungi masyarakat dari paparan virus korona.

    “Kita harapkan dengan vaksinasi yang ketiga, vaksinasi booster, kemudian yang kedua juga, ini akan memagari kita semuanya agar penyebaran Covid, penyebaran varian Delta, penyebaran varian Omicron bisa kita lakukan,” ucap Presiden.

    Kepala Negara menyebut bahwa selain di Kabupaten Bintan, program vaksinasi juga dilakukan di sejumlah lokasi di Provinsi Kepulauan Riau.

    “Saya datang ini di Kabupaten Bintan dan saya melihat tidak hanya di sini yang dilakukan vaksinasi, baik vaksinasi yang kedua, baik vaksinasi booster yang ketiga, yaitu di Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kota Tanjungpinang,” ujar Presiden.

    Pada kesempatan tersebut, Kepala Negara mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangga atas tingginya persentase capaian vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau.

    “Saya sangat senang, sangat bangga bahwa di Provinsi Kepulauan Riau ini vaksinasinya sudah sangat tinggi. Kita harapkan masyarakat semuanya terlindungi setelah melakukan vaksinasi,” tuturnya.

    Selain meninjau, Presiden turut menyapa para peserta vaksinasi di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Karimun melalui konferensi video. Dalam dialog tersebut, Presiden mengingatkan bahwa meskipun capaian vaksinasi sudah tinggi, percepatan vaksinasi harus terus dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak.

    “Saya minta meskipun tadi angka persentasenya sudah tinggi, saya minta dibantu dari Kodim dari Polres untuk mempercepat proses vaksinasi biar semuanya terlindungi dari Covid. Saya sangat mengapresiasi persentase vaksinasinya yang sudah tinggi,” ucap Kepala Negara.

    Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan tersebut antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, dan Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan.

    Berita Terkait

    Presiden Apresiasi Kinerja KPU dalam Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

    Sebelumnya, KPU telah menyelesaikan rekapitulasi suara Pemilu 2024 yang ditetapkan dalam Rapat Pleno Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitung Selengkapnya

    Presiden Tinjau Kesiapan Alutsista di Pangkalan TNI AU Iswahjudi

    Dalam penjelasannya kepada Presiden, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo mengatakan bahwa dua F-16 yang ditampilkan adalah F-16 C/D dan F-16 AM/BM Selengkapnya

    Presiden Lakukan Topping Off Hunian ASN dan Hankam di IKN

    Menurut Presiden Joko Widodo, sebanyak 12 tower hunian dijadwalkan selesai pada bulan Juni, diikuti oleh 21 tower tambahan pada bulan Septem Selengkapnya

    Presiden Optimistis Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Tumbuh Baik

    Meski demikian, Presiden Jokowi mengingatkan semua pihak di sektor jasa keuangan tetap waspada tehadap cepatnya pergerakan ekonomi global da Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA