FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 09-2016

    2510

    Ramah Tamah Menkominfo Bersama Veteran AMPTT

    Kategori Berita Kominfo | helm003

    Bandung, Kominfo- Usai memimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Postel ke-71, Menteri Komunikasi dan Infomatika melakukan ramah tamah dengan para veteran Angkatan Muda Pos, Telegrap, dan Telepon (AMPTT).

    "Setiap tahun kita bertemu, saya tidak berhenti berterima kasih atas jasa bapak semua. Tanpa perjuangan bapak merebut merebut jawatan PTT dari tangan tentara Jepang, maka Indonesia tidak bisa seperti saat ini." Kata Rudiantara di Museum Pos Indonesia Bandung, Selasa (27/9/2016).

    Lebih lanjut Rudiantara menjelaskan jika di masa lalu yang menjadi patokan adalah berapa jumlah SST yang terpasang ke rumah. Maka saat ini perkembangan telematika sangat pesat. "Sekarang jumlah pelanggan real ada 170 juta, dimana satu orang minimal punya satu handphone. Jumlah simcard yang ada 300 juta lebih. Penggunaan HP tidak hanya untuk telpon dan sms, tapi terdapat banyak aplikasi mulai untuk silaturahmi sampai yang berkaitan dengan aktivitas ekonomi," ungkap Chief RA.

    Pada akhir sambutannya Rudiantara kembali menegaskan bahwa perkembangan pesat telekomunikasi tidak terlepas dari peran serta dukungan bapak bapak veteran AMPTT. (VE)

    Berita Terkait

    Apresiasi Aksi Baksos DWP, Sekjen Kominfo: Bukti Nyata Kebersamaan

    Sekjen Mira Tayyiba mengapresiasi dedikasi dan komitmen DWP Kementerian Kominfo yang telah ditunjukan dalam menggerakan kegiatan sosial dari Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    [Berita Foto] Rayakan Natal 2023, Menkominfo Gelar Open House

    Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju hadir untuk bersilaturahmi dalam acara tersebut. Selengkapnya

    Tingkatkan Kualitas Layanan, Kominfo Perkuat Kompetensi Petugas Loket MoTS

    Kementerian Kominfo komit untuk memberikan solusi penggunaan frekuensi radio bagi nelayan dan pelaku usaha di sektor perikanan. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA