FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    31 10-2016

    4335

    Penundaan Pengumuman Lomba Desain Prangko Nasional 2016

    Kategori Pengumuman | brs

    Bersama ini Panitia Lomba Desain Prangko Nasional 2016 menyampaikan bahwa Pengumuman Pemenang Lomba Desain Prangko Nasional 2016 yang dijadwalkan pada hari ini, Senin 31 Oktober 2016 belum dapat dilakukan. Hal ini dikarenakan Dewan Juri sedang melakukan validasi keabsahan desain nominasi pemenang Kategori B (usia lebih dari 13 s.d. 20 tahun) dan Kategori C (usia s.d. 13 tahun) yang direncanakan dalam minggu ini.

    Proses validasi ini dilakukan sehubungan dengan adanya masukkan/tanggapan dari masyarakat terhadap desain nominasi pemenang kategori B dan kategori C.

    Pengumuman pemenang Lomba Desain Prangko Nasional 2016 akan ditampilkan di website Kementerian Komunikasi dan Informatika setelah selesainya proses validasi terhadap para nominasi pemenang dan sampai diperolehnya pemenang lomba yang definitif.

    Demikian disampaikan, terima kasih.

    Senin, 31 Oktober 2016,

    Panitia Lomba Desain Prangko Nasional 2016

    Berita Terkait

    Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2024

    Tema ini merupakan adopsi dari tema lomba yang diselenggarakan UPU yaitu "At 150 years old, the UPU has served people around the world for m Selengkapnya

    Pengumuman Penetapan Kelulusan Peserta Pengganti PPPK Kominfo T.A. 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama

    Selengkapnya

    Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Setdijen Aptika

    Bersama ini diumumkan pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) untuk Tahun Anggaran 2023 dengan formasi sebagai berikut: Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA