Puji WHOOSH, Menteri Budi: Momentum Kemajuan Transportasi Publik
Menkominfo optimis jalur KCJB dapat terhubung ke beberapa kota lain selain Jakarta-Bandung. Selengkapnya
Jakarta, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika memperoleh Predikat Kepatuhan Tinggi terhadap Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan untuk pelayanan dari tiga Direktorat yaitu Direktorat e-Government, Direktorat Operasi Sumber Daya dan Direktorat Pos.
Nilai kepatuhan yang diberikan Ombudsman adalah sebesar 95.54 untuk sepuluh produk layanan yaitu:
Kementerian Kominfo berharap dengan penghargaan ini mampu mempertahankan kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. (*VE)
Menkominfo optimis jalur KCJB dapat terhubung ke beberapa kota lain selain Jakarta-Bandung. Selengkapnya
Sivitas Kementerian Kominfo harus memanfaatkan teknologi digital dengan optimal agar dapat membantu meningkatkan efisiensi, produktivitas, d Selengkapnya
Perubahan menuju birokrasi dinamis tentu tidak bisa diraih dengan cara lama. Selengkapnya
Pelatihan itu diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang perangkat komputer, aplikasi perkantoran hingga kesadaran mengenai keamanan in Selengkapnya