FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    22 02-2017

    1955

    Menteri Rudiantara Buka `Media for World Harmony`

    Kategori Sorotan Media | rosidah

    Metrotvnews.com, Bandung: Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membuka Konferensi Internasional `Media for World Harmony` dan Pertemuan Tahunan ke-5 OIC International Broadcasting Regulation Authorities Forum (IBRAF). Rudiantara berharap acara tersebut menjadi salah satu upaya memperkuat keharmonisan setiap negara.

    "Media memiliki pengaruh bagi individu dan sosial. Kita di sini hari ini untuk berbagi pengetahuan tentang industri penyiaran yang toleran, ehingga mendukung industri penyiaran yang positif, yang dibutuhkan masyarakat," kata Rudiantara usai memukul gong tanda dibukanya acara di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 22 Februari 2017.

    Presiden IBRAF Yuliandre Darwis menambahkan, tujuan diadakannya konferensi adalah untuk membangun kerjasama antarsesama regulator penyiaran seluruh dunia. Selain itu, juga membahas isu media dan dunia penyiaran terkini.

    "Tema yang diangkat dalam konferensi internasional IBRAF kali ini adalah `Media for World Harmony`, didasari pemikiran bahwa media merupakan cermin dari berbagai peristiwa yang ada di masyarakat dan dunia. Sehingga, media memiliki tanggungjawab dalam menciptakan keselarasan dan harmoni di tengah masyarakat dunia," ujar Yuliandre.

    Sekitar 40 negara hadir dalam acara ini. Selain itu, hadir pula Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Komunikasi dan IT Rudiantara, Sekjen IBRAF Hamit Ersoy, serta Wakil Perdana Menteri Malaysia Ahmad Zahid Hamidi. 

    Sumber: http://jabar.metrotvnews.com/peristiwa/xkEvlQ3K-menteri-rudiantara-buka-media-for-world-harmony

    Berita Terkait

    Menkominfo Rudiantara Ajak Mahasiswa Adaptif di Era Digital

    Selengkapnya

    Di Depan Investor, Rudiantara: Kami Ingin Banyak Unicorn RI

    Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) siap mendukung pertumbuhan startup Selengkapnya

    Ini Wujud Hologram Menkominfo Rudiantara saat Tes 5G di Surabaya

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara muncul dalam proyeksi hologram dalam uji coba 5G 3 Indonesia di Institut Teknolog Selengkapnya

    Rudiantara: Kominfo Dukung Prioritas Pemerintah Sektor Pendidikan Dan Kesehatan

    Pengembangan sumberdaya manusia (SDM) menjadi perhatian serius Pemerintah. Guna menyiapkan SDM Indonesia yang unggul, sektor pendidikan dan Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA