Penerimaan Masukan Rekam Jejak Pendaftar Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021
PANITIA SELEKSI
REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
PERIODE 2017 - 2021
d/a Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta 10110 Telp/Fax: 021- 3862330, e-mail:panselkip@kominfo.go.id
PENGUMUMAN
NOMOR: 08/PANSEL-KIP/05/2017
PENERIMAAN MASUKAN REKAM JEJAK TERHADAP PENDAFTAR
REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
PERIODE 2017 - 2021
Sehubungan dengan Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017 – 2021, Panitia Seleksi mengundang masyarakat untuk menyampaikan masukan rekam jejak terhadap 53 pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi tertulis.
Masukan rekam jejak dari masyarakat merupakan salah satu komponen seleksi dalam rangka merekrut individu yang tepat untuk memimpin Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021.
Masukan dapat disampaikan melalui situs https://seleksi.kominfo.go.id atau melalui email panselkip@kominfo.go.id sampai dengan tanggal 7 Juni 2017. Setiap masukan rekam jejak yang diterima Panitia Seleksi akan diperlakukan sebagai informasi yang bersifat rahasia.
Demikian pengumuman ini dibuat dengan sebenar-benarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.
Jakarta, 23 Mei 2017
a.n PANITIA SELEKSI
REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
PERIODE 2017-2021
KETUA,
ttd
FREDDY H. TULUNG
Unduh
- Pengumuman Penerimaan Rekam Jejak
- Data Peserta Lulus Seleksi Tertulis
Berita Terkait
Panduan Pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik Lingkup Privat Domestik
Panduan ini berisi informasi kepada PSE lingkup privat domestik yang pertama kali melakukan pendaftaran PSE melalui Online Single Submission Selengkapnya