FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    23 01-2020

    11
    Presiden: Kedaulatan Negara Harga Mati, Tidak Bisa Ditawar
    Kategori Berita Pemerintahan
    Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa salah satu isu utama dalam bidang pertahanan adalah kedaulatan. Untuk itu, Presiden menegaskan berulang kali bahwa kedaulatan itu harga mati, kedaulatan itu tidak bisa dinegosiasikan, dan tidak ada tawar-menawar.
    Baca Lebih Lanjut

    22 01-2020

    7
    Bertemu Investor di WEF 2020, Menperin Agus Ungkap Berbagai Potensi RI
    Kategori Berita Pemerintahan
    Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita aktif menyampaikan tentang beragam potensi Indonesia dalam upaya pengembangan industri manufaktur. Hal ini diungkapkannya ketika melakukan pertemuan dengan sejumlah pelaku industri skala global, seperti Nestlé dan Amazon Web Services, Inc., pada rangkaian kegiatan World Economic Forum (WEF) 2020 di Davos, Swiss.
    Baca Lebih Lanjut

    22 01-2020

    12
    Menko Luhut: Perubahan dan Kemajuan Besar Sedang Terjadi di Indonesia
    Kategori Berita Pemerintahan
    Ketika menyambut para peserta di Paviliun Indonesia dalam gelaran World Economic Forum (WEF), dilangsungkan di Davos, Swiss. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan mengatakan, Perubahan dan kemajuan luar biasa sedang terjadi sekarang di salah satu negara paling beragam dan kaya secara alami di dunia, yaitu Indonesia.
    Baca Lebih Lanjut

    22 01-2020

    9
    Menko Polhukam Tegaskan Sosialisasi Omnibus Law Sudah Dilaksanakan Sejak Pelantikan Presiden
    Kategori Berita Pemerintahan
    Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Moh. Mahfud MD menegaskan jika sosialisasi terhadap Omnibus Law sudah dilakukan sejak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Selain itu, ada juga forum group discussion (FGD) yang dilakukan untuk menyebarkan informasi mengenai Omnibus Law.
    Baca Lebih Lanjut

    22 01-2020

    37
    Wujudkan Visi ‘SDM Unggul Indonesia Maju’ dengan Pembinaan Karakter
    Kategori Berita Pemerintahan
    Sebagai upaya mewujudkan visi Pemerintah “SDM Unggul Indonesia Maju”, maka perlu didukung dengan membangun SDM yang kompeten, berkarakter dan memiliki komitmen kebangsaan. Sehingga diharapkan dapat menghasilkan individu-individu yang produktif, memberikan manfaat (maslahat), serta dapat bekerja dengan cepat, tepat, dan profesional.
    Baca Lebih Lanjut