FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
24 01-2017

894
Masyarakat Harus Lebih Cerdas Gunakan Internet
Kategori Berita Kementerian
Perkembangan teknologi melalui media sosial sulit untuk dikendalikan, berbeda dengan radio, televisi dan media cetak. "Pemerintah masih belum bisa menyelesaikan masalah konten karena masyarakat sendiri yang membuat konten itu",Ujar Menkominfo dalam acara peluncuran buku Psikologi dan Teknologi Informasi di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang (24/01/2017).
Baca Lebih Lanjut

20 01-2017

1745
Apresiasi Untuk Ponsel Pintar Karya Anak Bangsa
Kategori Berita Kementerian
Kementerian Komunikasi dan Informatika menyambut baik hadirnya smartphone Digicoop yang merupakan produk buatan asli anak bangsa.
Baca Lebih Lanjut

20 01-2017

784
Menkominfo Hadiri Peluncuran Perdana Smartphone Digicoop
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menghadiri peluncuran Smartphone Digicoop (Digital Cooperative) yang diproduksi oleh KDIM (Koperasi Digital Indonesia Mandiri), di kawasan Industri Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat (20/1/2017).
Baca Lebih Lanjut

20 01-2017

1469
Deklarasi Anti Hoax Bersama Jurnalis TV
Kategori Berita Kementerian
Menkominfo mengajak anggota Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) untuk memerangi hoax melalui Deklarasi Bersama Anti Hoax. "Masalah hoax tidak akan selesai dengan pemblokiran. Saya mengajak semua untuk tidak meramaikan hoax. Apabila ingin mengetahui suatu informasi haox atau tidak kita bisa periksa di www.turnbackhoax.id." jelas Menteri Komunikasi dan Informatika pada Simposium Nasional "Stop Impunitas Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis" di Hotel Novotel Jakarta, Jumat (20/01/2017).
Baca Lebih Lanjut

20 01-2017

1371
Menkominfo Harapkan Jurnalis Indonesia Tersertifikasi
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengharapkan jurnalis Indonesia tersertifikasi dan profesional. "Tantangan jurnalis ke depan semakin berat. Diharapkan semua jurnalis itu certified melalui uji kompetensi. Kita inginkan jurnalis profesional," ungkap Rudiantara dalam Simposium Nasional "Stop Impunitas Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis" di Hotel Novotel Jakarta, Jumat (20/01/2017).
Baca Lebih Lanjut

BERITA PEMERINTAHAN