FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    18 09-2017

    1348

    Creativepreneurship Dorong Lahirnya Pemimpin Bisnis di Indonesia

    Kategori Sorotan Media | Nur Islami
    The British School Jakarta menggelar IME Conference 2017 di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Jumat, 15 September 2017 (Istimewa)

    Jakarta - The British School Jakarta kembali menggelar acara IME Conference 2017. Creativepreneurship menjadi tema dari acara tahun ini, yang dipercaya akan menjadi pemimpin dalam revolusi industri di masa depan.

    Sejatinya, IME Conference 2017 merupakan pertemuan yang memiliki tujuan menginspirasi generasi muda dalam menyuarakan aspirasinya untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

    Tahun ini, acara talkshow IME Conference 2017 yang mengusung tema besar Aspiring to Inspire, menghadirkan pembicara Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, Direktur Utama ANTV Erick Thohir, Presiden Direktur NET TV Wisnutama, CEO General Electric Indonesia Handry Satriago, Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno, dan penyanyi Rossa.

    Seluruh pembicara diatas, akan membagi pengalamannya mengenai dunia industri, sekaligus mendorong generasi muda untuk mampu memulai bisnisnya sendiri, sehingga menjadi calon pemimpin ekonomi di Indonesia.

    Selain mendorong genarasi muda untuk menjadi calon pemimpin bisnis di Indonesia, acara IME Conference 2017 yang menjual tiket dengan harga Rp 99.000, juga memiliki tujuan sosial. Nantinya, seluruh keuntungan acara ini akan di donasikan untuk anak-anak kurang beruntung yang bernaung di bawah Yayasan Sayap Ibu dan Fajar Baru.

    Sumber : http://www.beritasatu.com/startup/452793-creativeprenuership-dorong-lahirnya-pemimpin-bisnis-di-indonesia.html

    Berita Terkait

    DPR Apresiasi Langkah Kemenkominfo Tingkatkan Ekonomi Digital di Indonesia

    Anggota Komisi I DPR RI, Toriq Hidayat memberikan apresiasi terhadap sejumlah langkah yang telah dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan I Selengkapnya

    Empat Prioritas Utama untuk 5G di Indonesia

    Jaringan 5G di Indonesia memang belum terimplementasi. Namun pemerintah sudah mulai berancang-ancang menyiapkan kehadirannya, salah satunya Selengkapnya

    Menkominfo Harap Layanan Telemedisin Tembus ke Wilayah 3T di Indonesia

    Pemerintah terus berupaya mencari terobosan penanganan Covid-19 (virus Corona) yang efektif. Salah satunya melalui pengembangan solusi keseh Selengkapnya

    Menkominfo Dorong Milenial Kuasai Ruang Digital Indonesia

    PEMERINTAH hadir dan memiliki kepedulian terhadap generasi milenial. Selain itu, pemerintah dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informa Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA