FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    21 08-2015

    3648

    Membenahi Masalah Hingga Lapis Terbawah

    Kategori Infografis | angg007

    Dari kondisi yang telah dijelaskan sebelumnya, maka pemerintah tidak tinggal diam begitu saja. Berbagai upaya telah dan sedang dilakukan agar problem gizi buruk bisa teratasi. Salah satunya melalui Program Bina Gizi dan KIA 2015.

    Program ini melaksanakan berbagai upaya antara lain pembinaan gizi masyarakat, pembinaan kesehatan bayi, anak, dan remaja, pembinaan kesehatan ibu dan reproduksi, pembinaan upaya kesehatan kerja dan olahraga, pembinaan kesehatan tradisional dan komplementer, dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya, serta bantuan operasional kesehataan (BOK).

    Dengan adanya program ini, diharapkan terjadi perbaikan signifikan terhadap kondisi gizi buruk yang terjadi di berbagai daerah.

    “Ini tentu memerlukan dukungan dari segenap lapisan masyarakat seperti PKK, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Bila menemukan kasus, agar segera dibawa ke TFC atau Community Feeding Centre (CFC),” Doddy Izwardi, Direktur Bina Gizi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

    Sumber: Berita Satu http://sp.beritasatu.com/home/kemkes-klaim-sudah-atasi-kasus-gizi-buruk-di-ntt/90720

    Berita Terkait

    Perdana Menteri Malaysia Tiba di Labuan Bajo

    Kehadiran orang nomor 1 di Malaysia ini juga disambut dengan tarian saat memasuki mobil kenegaraannya menuju lokasi KTT ke-42 ASEAN berlangs Selengkapnya

    Menjaga Dunia Maya, Menjaga Kedaulatan Negara

    Selengkapnya

    Jemaah Haji Lansia Bisa Berangkat Lebih Cepat

    Selengkapnya

    Amnesti Pajak. Ungkap, Tebus, Lega

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA