FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    12 04-2014

    2005

    Ditjen IKP selenggaraan Pembinaan Pegawai di Lido

    Kategori Berita Kominfo | brs

    Ditjen IKP selenggaraan Pembinaan Pegawai di LidoSukabumi, Kominfo - Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika,  menyelenggarakan pembinaan pegawai di lingkungan Ditjen IKP mulai tanggal 11-13 April 2014 di Lido Resort, Sukabumi.

    Pembinaan pegawai ini, mengambil tema"Disiplin Bekerja Luar Biasa", Menurut Sekretaris Ditjen IKP, Ismail Cawidu, tujuan kegiatan ini untuk peningkatan pemahaman Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Direktorat Jenderal IKP terhadap Peraturan Perundang-Undangan Peraturan Menteri Kominfo No.30/2013.

    Selain itu, untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, kerjasama dan jiwa kepemimpinan dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai Ditjen IKP, selanjutnya, membentuk perilaku pegawai Ditjen yang berintegrasi tinggi, yang senantiasa menjaga sikap profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas serta menjaga keutuhan pribadi dan meningkatkan rasa tanggungjawab dan disiplin pegawai Ditjen IKP dalam melaksanakan seluruh program kegiatan secara inovatif. Efektif, efisien, dedikasi dan etos kerja yang tinggi.

    Kegiatan ini juga akan diisi penjelasan yang berkaitan dengan peraturan Menteri Kominfo No.30/2013 tentang pelaksanaan pemberian tunjangan kinerja bagi pegawai di Lingkungan Kemkominfo oleh Sekjen Kemkominfo Suprawoto. Selain itu juga pengarahan dari Dirjen IKP Freedy H. Tulung, dan Irjen Kemkominfo.

    Sesditjen IKP menambahkan peserta pembinaan pegawai dilingkungan IKP diikuti 312 orang yang terdiri dari seluruh pegawai di lingkungan Ditjen IKP. Selain itu pegawai Ditjen IKP juga akan melakukan outbond.(Yura)

    Berita Terkait

    Dirjen IKP Kominfo: Jadikan Pemilu 2024 Momentum Perkuat Persatuan

    Seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab bersama menjaga nama Indonesia sebagai negara demokratis melalui pelaksanaan Pemilu yang Selengkapnya

    File Undangan Pemilu DPT Lewat WA, Awas Hoaks!

    File undangan pemilu DPT tersebut merupakan penipuan. Selengkapnya

    Menkominfo Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional

    Menkominfo meminta segenap jajaran panitia untuk memastikan semua persiapan dapat dipenuhi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat pa Selengkapnya

    [Berita Foto] Rapat Paripurna Pengesahan Perubahan Kedua RUU ITE

    Pengesahan itu berlangsung dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat RI di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (0 Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA